Alat Kontrasepsi yang kondusif dipakai saat Menstruasi

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   Juli 02, 2019
Hubungan Suami Istri ketika Haid
Alat kontrasepsi selama ini dipakai semoga suami istri lebih simpel mengatur jarak kelahiran, sehingga lebih maksimal dalam mendidik. Namun tahukan anda, alat kontrasepsi juga mampu dipakai dikala suami istri ingin melakukan kekerabatan suami istri ketika sang istri haid. Banyak yang beranggapan bahwa hal ini tabu, namun tidak sedikit juga yang menerima sensasi yang luar biasa.

Hubungan Suami Istri dikala Menstruasi mampu lebih menggelora, lantaran hormon estrogen Anda berada pada level rendah dikala awal siklus menstruasi, namun selama seminggu kadar estrogen itu meningkat, begitu juga hormon testosteron sehingga membuat wanita akan lebih simpel terangsang.

Hubungan seksual saat menstruasi tidak disarankan untuk dilakukan, namun alternatif untuk mengurangi resiko penyakit yang berbahaya yaitu dengan menggunakan alat kontrasepsi, apa saja Alat Kontrasepsi yang aman digunakan dikala Menstruasi, silahkan simak klarifikasi di bawah ini.:

Diafragma merupakan alat kontrasepsi yang mampu berfungsi ganda, yaitu sebagai pengatur jarak kehamilan dan juga bisa digunakan sebagai cup penghambat pemikiran darah menstruasi. Sehingga alat kontrasepsi ini, juga efektif untuk mencegah darah dikala hubungan suami istri.

Alat kontrasepsi `sponges` yaitu jenis alat kontrasepsi seakan-akan  busa yang direndam dalam spermisida (sperma yang mati), dan selanjutnya dimasukkan ke dalam alat kelamin wanita sehingga bisa berhubungan suami istri.

Kondom pria, selain digunakan untuk mengundi sperma juga berfungsi sebagai pencegah penyakit menular seksual, dan menjaga darah haid biar tidak masuk ke penis pasangan.

Kondom perempuan, juga bisa digunakan supaya suami anda tidak berkontak pribadi dengan darah haid sehingga anda mampu berhubungan suami istri dikala Haid dengan aman.

Cara-cara diatas memang cukup kondusif dilakukan namun sebaiknya dihindari karena memang intinya Berhubungan Suami Istri ketika Haid berbahaya karena mampu memicu penyakit berbahaya pada perempuan. Terlebih untuk Agama Islam aktifitas ini Haram untuk dilakukan.

Ringkasan:
  • Alat Kontrasepsi dipakai untuk membantu suami istri mengatur jarak kelahiran anak-anaknya,
  • Beberapa Jenis Alat Kontrasepsi bisa mengurangi resiko bahaya relasi suami istri ketika Haid,
  • Hubungan Suami Istri ketika Menstruasi Haram dilakukan untuk umat Muslim.

Tampilkan Komentar