Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   April 05, 2019
Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami - Ketiak merupakan bagian tubuh yang jarang diperhtikan bagi sebagian orang, sehingga terkadang timbul masalah mirip warna yang sedikit lebih gelap dari pada bagian kulit lainnya, hal ini dapat mempengaruhi penampilan anda terutama didepan suami. Salah satu penyebab ketiak berwarna gelap merupakan kebiasan mencukur bulu ketiak yang sering dilaneakan kaum hawa atau pemakaian deodorant yang mengandung alkohol. cara memutihkan ketiak secara alami dapa menjadi alternatif pilihan yang dapat dipilih oleh kaum hawa. Karena pemutihan secara alami, selain murah , cara ini juga sehat karena tanpa efek samping apapun. Berikut beberapa cara memutihkan ketiak secara alami

· Memutihkan kulit dengan mentimun
Iris satu buah mentiun secara melingkar, lau oleskan pada bagian ketiak dan biarkan beberapa ketika lalu bilas dengan air hangat. Lanekan secara rutin setiap hari hingga terlihat hasilnya.

· Memutihkan kulit dengan kunyit
Campurkan bubuk kunyi dengan mentimun yang sudah dihaluskan, atau dapat dicampurkan dengan air biasa apabila tidak ada mentimun. Balurkan pada ketik dan diamkan selama 20 menit, setelah itu bilas menggunakan air dingin. Lanekan secara rutin setiap pagi hingga terlihat hasilnya.

· Memutihkan kulit dengan lemon
Belas satu buah lemon menjadi dua bagian, oleskan pada ketiak, diamkan selama 15 menit lalu bilas dmenggunakan air hangat. Baca: Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

· Memutihkan kulit dengan baking soda
Campurkan baking soda dengan sedikit air mawar, aduk hingga membentuk mirip pasta lalu oleskan pada ketiak hingga merata. Diamkan selama 30 menit lalu bilas dengan air hangat. Anda juga dapat mencampurkan baking soda dengan perasan jeruk lemon.

· Memutihkan kulit dengan gula
Buatlah scrub gula dengan mencampurkan satu sendok gula dan air. Oleskan pada ketiak dnegan melanekan pijatan ringan, lanekan cara ini sebelum mandi.

· Memutihkan kulit dengan pepaya
Haluskan pepaya mentah dengan cara diblender lalu oleskan pada ketiak. Diamkan selama 10-15 menit kemudian bilas dengan menggunakan air hangat. Agar lebih maksimal anda dapat mencampurkannya dengan satu sendok madu.

· Memutihkan kulit dengan kentang
Haluskan kentang mentah yang sudah dikupas dengan menggunakan blender, lalu balurkan pada ketiak hingga merata. Diamkan selama 20 menit lalu bilas dengan air hangat.

· Memutihkan kulit dengan minyak kelapa
Anda tak perlu khawatir kerepotan dalam membuat minyakk kelapa, karena ketika ini minyak kelapa bayak dijual di supermarket atau apotik. Oleskan minyak kelapa secara rutin pada ketiak sambil melanekan pijatan.

· Memutihkan kulit dengan kulit jeruk dan minyak zaitun
Bender kulit jeruk lalu tambahkan beberapa tetes minyak zaitun lalu gosokkan pada kulit ketiak selama 20 menit kemudian bilas hingga bersih. Baca: Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami

Tampilkan Komentar