Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   April 04, 2019

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami - Memiliki bibir merah menjadi pesona tersendiri bagi kaum hawa. Dengan bibir merah membuat wanita terlihat lebih seksi.ketika ini banyak cara dapat dilsayakan untuk membuat bibir terlihat lebih, hal yang paling ekstreem yang banyak dilsayaakn oleh banyak wanita modern ketika ini merupakanh sulam bibir, padahal sulam bibir memiliki resiko yang sangat tinggi.

Membuat bibir terlihat lebih merah dapat dengan menggunakan lipstik, akan tetapi hal ini hanya bertahan bebberapa jam saja, serta membuat bibir hitam apabila lipstik telah terhapus. Untuk membuat bibir merah yang sehat, kita dapat menggunakan cara-cara alami. cara memerahkan bibir secara alami dapat dengan menggunakan bahan-bahan alami dari alam yang ada disekitar kita. Selain terjangkau dan mudah didapat, menggunakan bahan-bahan alami tidak memiliki efek samping, sehingga dapat digunakan setiap hari dan dalam jangka waktu yang panjang. Berikut beberapa cara memerahkan bibir secara alami:

· Memerahkan bibir dengan madu
Madu tidak hanya dimanfaatkan untuk menyehatkan tubuh, kandungan didalam madu juga dapat memerahkan bibir apabila digunakan secara rutin. Mengoleskan madu pada bibir menjelang tidur dan setelah bangun tidur.

· Memerahkan bibir dengan Jeruk Nipis
Selain untuk perawatan wajah, jeruk nipis juga dapat dimanfaatkan untuk memerahkan bibir secara alami. Siapkan satu buah jeruk nipis, peras dan ambil airya. lalu campurkan beberapa tetes air hangat dan oleskan pada bibir kemudian diamkan selama 10-20 menit lalu bilas dengan menggunakan air hangat.

· Memerahkan bibir dengan alpukat
Selain untuk perawatan dan dikonsumsi, kandungan didalam alpukat juga dapat memerahkan bibir secara alami. Haluskan seperempat buah alpukat lalu tambahkan minyak zaitun secukupnya. Oleskan pada biir hingga merata sambil melsayakan pijatan ringan pada bibir. Setelah itu diamkan selama 15 menit dan bilas dengan menggunakan air hangat.

· Memerahkan bibir dengan bunga mawar
Kandungan didalam bungan mawar dapat membantu memerahkan bibir secara alami. Rendam sekuntum bunga mawar selama 1 jam setelah iu oleskan pada bibir dan diamkan selama 15-20 menit, lalu bilas dengan air hangat.

· Memerahkan bibir dengan minyak almond
Mnyak almond yang banyak beredar dipasaran dapat dimanfaatkan untuk memerahkan bibir secara alami. Oleskan minyak almond pada bibir sesering mungkin.

· Memerahkan bibir dengan pasta gigi
Pasta gigi yang biasa sering kita pakai ntuk menggosok gigi ternyata dapat membantuu kita memerahkan bibir. Ambil pasta gigi secukupnya, lalu olesan pada bibir hingga merata. Diamkan selama 10-15 menit lalu bilas menggunakan air hangat. Lsayakan cara ini setiap pagi setelah bangun tidur, apabila digunakan secara ruting, dalam waktu sepekan sudah dapat terlihat hasilnya.
Baca: Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Cepat

Tampilkan Komentar