Tumbuhan Dan Bunga Pemakan Serangga

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   Maret 28, 2019
Tumbuhan dan bunga pemakan serangga – Di dunia ini ada banyak sekali jenis tumbuhan dan juga bunga bunga yang hidup. Dari banyak sekali banyak jenis tumbuhan dan bunga yang hidup ini dipembagian terstruktur mengenaikan berdasarkan jenisnya masing masing. Hal ini guna membedakan antara jenis tumbuhan yang satu dengan yang lainnya, selain itu juga untuk memudahkan kita semua dalam mempelajari wacana jenis jenis tumbuhan tersebut.

Sama mirip yang sudah kami katakan tadi bahwa setiap tumbuhan yang hidup dipembagian terstruktur mengenaikan berdasarkan atas jenisnya masing masing. Nah, dari sekian banyak jenis tumbuhan yang hidup di dunia ini ada yang masuk ke dalam jenis tumbuhan dan juga bunga pemakan serangga. Sudah tahukah anda, tumbuhan dan bunga apa saja yang termasuk ke dalam jenis tumbuhan pemakan serangga? Jika anda belum mengetahui hal tersebut, anda wajib untuk menyimak definisi berikut ini.

Tumbuhan pemakan serangga

Kita semua tentunya sudah mengetahui jikalau ada banyak sekali jenis tumbuhan yang hidup di dunia ini, akan tetapi ada satu hal yang belum pasti anda ketahui merupakan dari sekian banyak jenis tumbuhan yang hidup di dunia ini ada beberapa jenis tumbuhan pemakan serangga. Tumbuhan apa sajakah yang termasuk ke dalam jenis tumbuhan pemakan serangga? Nah, berikut ini merupakan beberapa contoh jenis tumbuhan pemakan serangga yang hidup di dunia ini, diantaranya merupakan :
  • Tumbuhan kantong semar. Anda pasti sudah sering mendengar jenis tumbuhan kantong semar. Ya, tumbuhan kantong semar merupakan salah satu jenis tumbuhan yang hidup di dunia ini dengan memiliki ciri khusus merupakan memiliki kantong yang menyerupai kantong yang dimiliki oleh semar. Kantong yang dimiliki oleh tumbuhan yang satu ini digunakan atau dimanfaatkan untuk menangkap serangga atau hewan hewan kecil yang berada di sekitarnya untuk dimakan. Karena itu tumbuhan kantong semar termasuk salah satu jenis tumbuhan pemakan serangga yang ada di dunia ini.
  • Tumbuhan venus. Tumbuhan venus juga merupakan salah satu jenis tumbuhan pemakan serangga. Tumbuhan yang satu ini memiliki bentuk daun yang menyerupai sepasang lobus yang berengsel, dan daun tersebut dimanfaatkan sebagai alat yang digunakan untuk memangsa para serangga yang ada di sekitarnya untuk dimakan.

Bunga pemakan serangga

Diatas sudah kami sebutkan beberapa contoh jenis tumbuhan pemakan serangga. Berikut ini kami sebutkan beberapa contoh dari bunga pemakan serangga, diantaranya merupakan sebagai berikut :
  • Bunga kincir air. Bunga kincir air merupakan jenis tumbuhan bunga yang dengan sangat bebas dan juga cepat. Bunga yang satu ini termasuk ke dalam jenis tumbuhan bunga pemakan serangga.
  • Bunga pelangi. Tumbuhan yang termasuk dalam jenis genus kecil ini termasuk masuk ke dalam jenis tumbuhan bunga pemakan serangga.

Tampilkan Komentar