Konsumsi Jus Wortel Setiap Hari Dapat Sembuhkan Kanker

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   Maret 07, 2019
Konsumsi Jus Wortel Setiap Hari Dapat Sembuhkan Kanker - Wortel termasuk salah satu bahan makanan yang sangat bergizi dan didalamnya terkandung banyak manfaat untuk menjaga kesehatan tubuh. Dalam sebuah wortel terkandung betakaroten yang tinggi dan vitamin A yang sangat baik bagi kesehatan mata.

Lebih dari itu, wortel masih menyimpan banyak fakta yang lebih besar. Tak hanya dapat menjaga kesehatan mata saja, ternyata wortel juga memiliki kandungan zat yang dapatmenyembuhkan kanker. Lantas, benarkah isu ini?

Kanker Disembuhkan dengan Wortel

Tentu saja isu ini dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya. Menurut laman healthmeup.com di tahun 2013, terdapat seorang wanita yang menderita penyakit kanker dan ia berhasil sembuh dari kanker dengan melsayakan terapi konsumsi wortel secara rutin. Alhasil, penyakit kanker yang diderita ini dapat sembuh secara total.

Kisah ini bermula pada cerita hidup seorang wanita bernama Ann Cameron. Bermula dengan diagnosis dokter yang menyebutkan Ann Cameron menderita penyakit kanker stadium 4 dan hanya dapat bertahan hidup sekitar 2 atau 3 tahun lagi.

Dokter mendiagnosa Ann Cameron menderita penyakit kanker usus dan sudah menjalar ke paru – parunya. Menurut dokter tak ada jalan lain yang dapat dilsayakan selain mengurangi rasa sakit yang diderita dan mengurangi efek menjalarnya dengan melsayakan kemoterapi.

Dengan diagnosa dokter ini Ann Cameron merasa shock, kalut dan gamang. Akan tetapi ia tak pernah menyerah untuk berharap dan berdoa. Ann Cameron akhirnya memutuskan untuk menolak langkah penyelamatan dokter untuk melsayakan kemoterapi dan memilih untuk mencari jalan keluar sendiri dalam mengatasi sakit kanker ususnya ini.

Ann akhirnya mencari isu demi isu. Suatu hari ia menemukan sebuah kisah nyata di internet perihal seorang pria bernama Ralph Cole yang dapat selamat dari kanker dengan konsumsi jus wortel 2,25 kg setiap harinya. 8 minggu kemudian dokter yang memeriksa Ralph Cole menemukan fakta bahwa benjolannya berkurang sedikit demi sedikit. Dan akhirnya Ralph Cole sembuh dari kanker yang sudah menyerangnya semenjak 2006 silam dengan melsayakan terapi wortel ini.

Terinspirasi dari kisah Ralph Cole, Ann Cameron melsayakan hal yang sama. Ia rutin meminum jus wortel dan selama 8 minggu kankernya berhenti menyebar. Setelah 13 bulan kemudian ia sembuh dari kanker usus stadium 4 yang menderanya dengan konsumsi wortel secara rutin. Atas ucapan syukurnya kemudian Ann Cameron mencoba menginspirasi penderita kanker untuk melsayakan terapi wortel. Inspirasi ini dihinggakan Ann Cameron dalam bukunya Curing Cancer with Carrots.

Nah, itulah salah satu cerita yang mungkin dapat menginspirasi anda perihal curing cancer with carrots. Semoga isu kali ini yang saya bagikan mengenai inspirasi Konsumsi Jus Wortel Setiap Hari Dapat Sembuhkan Kanker bermanfaat. Selamat mencoba.

Tampilkan Komentar