Cara Menanam Kantong Semar Dan Biji Bunga Matahari

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   Maret 31, 2019
Cara menanam kantong semar dan biji bunga matahari – Kita semua pastinya sudah tahu bila di dunia ini ada banyak sekali jenis tumbuhan yang hidup di alam semesta ini. Nah, dengan adanya begitu maka bila kita bicara ihwal semua jenis tumbuhan yang hidup di dunia ini pastinya tidak akan cukup bila hanya dibahas dalam satu kali kesempatan tidak? Mengingat jumlah spesies tumbuhan yang ada itu banyak sekali.

Maka dari itu, pada kesempatan ini admin hanya akan membahas ihwal dua contoh tumbuhan yang biasa kita temui di lingkungan sekitar kita. Ke dua contoh jenis tumbuhan yang akan admin bahas pada kesempatan kali ini merupakan tumbuhan biji bunga matahari dan juga tumbuhan kantong semar. Hmm, admin sangat yakin bila anda sudah tidak asing lagi dengan ke dua jenis tumbuhan yang akan admin bahas ini.

Ke dua jenis tumbuhan yang akan admin bahas ini merupakan jenis jenis tumbuhan yang banyak hidup di sekeliling kita, karena ke dua jenis tumbuhan tersebut banyak memiliki manfaat khususnya untuk insan. Maka dari itu jenis tumbuhan ini sering sekali sengaja untuk ditanam di halaman rumah, tentunya hal ini tidak lepas dari banyaknya manfaat yang bisa kita ambil. Dengan begitu admin di sini akan mengembangkan tips ihwal cara menanam biji bunga matahari dan juga kantong semar.

Cara menanam biji bunga matahari

Bunga matahari merupakan jenis bunga yang banyak di kenal oleh masyminuman memabukanat, karena mirip yang sudah admin terperincikan diatas bahwa tumbuhan bunga matahari ini memiliki banyak manfaat untuk insan khususnya. Salah satu manfaat yang dapat kita ambil dari tumbuhan yang satu ini merupakan biji dari bunga matahari ini dapat dijsaudara termudaan sebagai makanan ringan yang dapat menyehatkan tubuh anda karena makanan yang berasal dari biji bunga matahari ini banyak mengandung vitamin E yang banyak bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita.

Maka dari itu sangatlah rugi bila anda tidak mengetahui cara menanam biji bunga matahari tersebut. Untuk menanam biji bunga matahari itu sangatlah mudah dan gampang, dan dapat admin pastikan bila anda bisa melanekannya sendiri di rumah. Hal pertama yang harus dilanekan merupakan memilih tempat atau lahan yang baik, merupakan yang memiliki pencahayaan yang cukup dan dapat meresap air dengan baik. Atau bila anda tidak memiliki lahan anda bisa untuk menanamnya dengan menggunakan media pot.

Setelah anda memiliki lahan langkah yang selanjutnya merupakan membuat lubangan kecil yang akan diberi biji atau benih bunga matahari, pasttikan bila lubang tersebut memiliki jminuman memabukan satu sama lain. Setelah lubang diberi biji atau benih tutuplah kembali dengan tanah. Dan setelah itu rawatlah dengan cara menyiraminya setiap hari dan memberikan pupuk untuk membantu pertumbuhan. Nah, cukup mudah tidak? Pada pengertian selanjutnya akan admin bahas ihwal cara menanam kantong semar.

Cara menanam kantong semar

Tumbuhan kantong semar merupakan salah jenis tumbuhan yang dapat dijsaudara termudaan sebagai tanaman hias. Cara menanam kantong semar dapat dilanekan dengan cara menyetek. Cara ini jauh lebih mudah, yang harus anda perhatikan di sini merupakan anda harus benar benar pintar dalam memilih induk yang akan di stek tersebut. setelah itu anda dapat memulai menyeteknya dengan cara memotong bagian batang yang akan di stek sekitar kurang lebih 10 atau 15 cm.

Tampilkan Komentar