5 Cara Paling Ampuh Mencegah Kehamilan Dengan Aman

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   Februari 21, 2019
Anda sedang mencoba untuk menunda kehamilan karena alasan tertentu.? Benar sekali anda sudah berada di website yang tepat yang akan membahas secara detail wacana Cara Mencegah kehamilan dengan Mudah dan juga aman, kami yakin jikalau anda dan pasangan anda Konsisten pasti akan mendapatkan hasil yang anda inginkan. Lalu bagaimanakah caranya untuk mencegah kehamilan agar sesuai mirip yang kita rencanakan, Nah maka dari itu mari kita lanjut ke pembahasanya.


Tidak bisa kita pungkiri kehamilan merupakan suatu anugrah dari Tuhan yang banyak di nanti oleh pasangan yang telah menikah Akan tetapi terkadang jikalau suatu pasangan tersebut di karunia buah hati, Beberapa dari mereka ingin terlebh dahulu fokus untuk merawat buah hatinya dan mencegah dirinya hamil kembali. Apakah pasangan yang telah menikah tetap bisa mencegah kehamilanya tanpa harus merasa tersiksa oleh hasrat berhubungan yang terus ada. Maka dari itu artikel ini hadir untuk memberikan Informasi lengkap kepada anda, Mari kita langsung simak di bawah ini.


 Cara Paling Ampuh Mencegah Kehamilan

1. Menggunakan Kondom


Kondom merupakan alat pengaman ketika anda melkamikan hubungan intim dengan pasangan. Dengan adanya kondom ini akan mencegah masuknya sperma ke dalam rahim sang perempuan. Menggunakan kondom merupakan salah satu cara mencegah kehamilan yang mungkin bisa anda praktekkan. Meskipun tidak seratus persen aman dibandingkan dengan tidak melkamikan hubungan seks, tetapi setidaknya dengan menggunakan kondom anda tetap bisa terpenuhi hasrat seksualnya dan tentunya anda juga tidak perlu khawatir akan hamil setelah melkamikan hubungan intim dengan pasangan.

2. Ejkamilasi di Luar


Banyak orang yang sering mempraktekkan cara ini ketika mereka ingin mencegah kehamilan secara alami. sp*rma merupakan faktor mengapa kehamilan bisa terjadi. Ketika sperma tersebut tidak masuk pada rahim, tidak mungkin rahim perempuan akan memiliki janin. Makanya, bagi anda yang sedang mencari cara mencegah kehamilan selain tidak melkamikan hubungan intm merupakan mengeluarkan sperma di luar ketika anda berhubungan intim dengan pasangan. Ejkamilasi diluar dirasa lebih aman dan tidak beresiko terhadap kehamilan.

3. Tidak Melkamikan Hubungan Intim Ketika Masa Subur


Pastinya bagi anda pasangan yang sudah menikah, anda sudah pasti tahu apa itu masa subur. Masa subur merupakan masa dimana rahim siap untuk dibuahi oleh sperma sehingga kehamilan pun bisa terjadi dengan cepat. Namun, ketika anda ingin mencegah kehamilan, anda juga wajib berpatok pada masa subur. Cara mencegah kehamilan merupakan dengan tidak melkamikan hubungan intim pada dikala masa subur. Jadi, bagi anda perempuan yang belum ingin hamil, perhatikan menstruasi dan perhatikan masa subur agar kehamilan bisa tertunda hingga dikala anda benar-benar menginginkannya.

4. Menggunakan Alat Kontrasepsi (KB)


“Dua Anak Cukup”, itulah semboyan dari keluarga berencana ketika mencanangkan kepada masyminuman beralkoholat untuk tidak memiliki banyak anak. Tentunya hal ini juga berhubungan dengan cara mencegah kehamilan. Ketika anda tidak ingin hamil atau sedang menunda kehamilan, sebaiknya anda memasang alat kontrasepsi. Alat kontrasepsi tersebut merupakan salah satu alat untuk mencegah kehamilan yang tentu saja dianjurkan oleh dokter dan juga pemerintah.

5. Tidak Melkamikan Hubungan Intim (Puasa)


Mungkin tips pencegahan kehamilan ini kurang tepat jikalau diperuntukkan bagi anda yang sudah menikah karena pasangan yang sudah menikah pastinya memiliki gairah seksual yang ingin dilampiaskan bersama pasangan tercinta. Ya, tips mencegah kehamilan ini lebih cocok untuk pasangan remaja yang ingin mencegah kehamilan. Cara mencegah kehamilan yang paling aman merupakan dengan tidak melkamikan hubungan intim. Bisa dilogikan tidak? Bagaimana perempuan bisa hamil jikalau mereka saja tidak melkamikan hubungan intim. Jadi, inilah tips yang paling aman untuk mencegah kehamilan.

Baca Juga :  Obat Sakit Tenggorokan

Itu dia 5 Tips yang bisa anda coba dengan pasangan anda agar bisa mencegah Kehamilan dengan cara yang aman tanpa Harus mengkomsumsi Obat-obat kimia yang terkadang malah membahayakan kesehatan tubuh kita.Baik kami rasa artikel kali ini cukup hingga di sini ya, jikalau masih ada yang kurang terperinci silahkan saja di tanyakan di kotak komentar di bawah, terima kasih.

Tampilkan Komentar