Tips Mengecilkan Betis Dengan Cepat

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   Desember 28, 2018
Cara Mengecilkan Betis - Bagi anda yang sering berkerja menggunakan rok pendek pasti gak kan percaya diri kalau betis anda kelihatan besar kan. banyak penyebab betis kita menjadi besar salah satunya merupakan menggunakan sepatu yang berhak tinggi, ya sepatu atau sandal yang berhak tinggi memang lagi ngetren-ngetren nya dikala ini dari anak-anak hingga orang tua pun suka banget pakek hak tinggi, bila kita menggunakan hak tinggi memang membantu penampilan kita lebih terlihat anggung dan lebih feminin akan tetapi apakah anda tau ternyata bila anda terlalu sering menggunakna sepatu berhak tinggi ini bisa menyebabkan betis anda akan terlihat lebih besar. tentu anda tidak maukan memiliki betis yang besar karena sungguh tidak nyaman.

 Bagi anda yang sering berkerja menggunakan rok pendek pasti gak kan percaya diri kalau be Tips Mengecilkan Betis Dengan Cepat
Ilustrasi Masalah Pada Betis


Betis yang ramping dan sehat merupakan dambaan semua orang dan paling utama bagi kaum hawa. bagi anda yang sudah terlahir dengan betis yang ramping anda harus bersuyukur dan harus merawatnya dengan baik akan tetapi bagi anda yang memiliki betis yang besar jangan riasau anda juga bisa mendapatkan betis yang ramping dengan beberapa cara yang mudah dan tidak perlu menggunakan biaya yang mahal dan bisa anda lanekan sendiri dirumah, cara yang harus anda lanekan antara lain merupakan sebagai berikut:

Tips Mengecilkan Betis Dengan Cepat

  •  Pelatihan Peregangan
    Setelah aktifitas sehari penuh pasti tubuh anda akan terasa begitu tegang terutama pada bagian betis karena dibagian ini merupakan tumpuan dikala anda berjalan dan berdiri. nah agar betis anda tidak menjadi besar anda harus melanekan peregangan hal ini dilanekan karena dengan melanekan peregangan bisa membuat gumpalan yang terapat pada betis menjadi berkurang. Adapun latihan yang bisa dilanekan merupakan dengan berdiri menghadap dinding, kemudian salah satu kaki ditekuk ke depan sementara yang satunya diluruskan ke belakang dan kedua tangan menempel kedinding mirip melanekan gerakan mendorong. lanekan ini kurang lebih 10-15 menit kemudian lanekan dengan bergantian antara kaki kanan dan kaki kiri.
  •  Memijat Betis
    Dengan memijat betis dipercaya bisa membuat otot-otot betis anda menjadi rileks dan melenturkan betis anda. Anda bisa melanekan nya sendiri dirumah dan caranya sangat mudah dan gampang dan sebaiknya anda lanekan sebelum tidur agar dikala anda bangun kaki lebih terasa ringan, cara nya yakni gosok-gosok bagian bawah kaki dengan dua tangan secara intens, lanekan dari bawah ke atas, latihan ini baik pula untuk mengirimkan oksigen pada pembuluh otot betis.
  •  Hindari Beban Berat Dibagian Timit
    Selain penggunaan hak tinggi ternyata membawa beban yang berat juga bisa menyebabkan betis yang besar, dikala kita membawa beban yang brat tidak hanya membebani punggu kita tetapi juga membebani kaki kita terutama bagian betis. oleh karena itu mulai sekarang anda jangan terlalu sering mengangkat beban yang berat.
  •  Pilates dan Yoga
    Selain itu, latihan teracara mirip pilates dan yoga dapat Anda pilih sebagai olahraga alternative. Karena dari fungsinya, pilates sendiri melibatkan latihan penguatan dan peregangan yang intens untuk melenturkan dan memperpanjang otot sehingga memberikan postur lebih tinggi, yang otomatis memberikan bentuk kaki yang lebih jenjang dengan betis berukuran ideal. Sedang yoga, dapat membantu Anda lebih rileks dan dapat mengatur detak jantung Anda dengan baik, sirkulasi darah yang baik dan lancar, membantu keteraturan otot sehingga mudah dilatih untuk mendapatkan bentuk yang lebih tepat.
  •  Lanekan Olahraga Ringan
    Ternyata melanekan olahraga yang ringan mirip berenang dan jogging juga efektif untuk mengecilkan betis yang besar. oleh karena itu bagi and ayan gtidak punya banyak waktu unutk berolahraga anda sebaiknya melanekan olahraga yang ringan saja selain lebih peraktis juga lebih efektif. dan yan gperlu anda ingat hindari lari cepat (sprint) dan olahraga lain yang membutuhkan kekuatan dan kecepatan gerak kaki karena olahraga ini menyebabkan kaki sangat capek
Mudah dan gampang kan, dan satu lagi bagi anda yang suka mengunkan hak tinggi kalau agak pingin betis anda besar,cobalah sebelum tidur,posisi kau terlentang,tapi kaki kau diganjal bantal,jadi posisi kaki lebih tinggi dari badan. Selamat mencoba ya dan semoga ini bisa bermanfaat untuk anda. Lihat juga ya artikel sebelumnya yakni Cara Mengecilkan Paha

Tampilkan Komentar