Manfaat Dan Khasiat Buah Belimbing Untuk Kecantikan

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   Desember 30, 2018
Manfaat Buah Belimbing - Buah Belimbing merupakan buah yang mudah kita jumpai di Lingkungan sekitar kita, yang dapat dengan mudah Tumbuh di Iklim Tropis mirip di Indonesia ini, Karena banyaknya buah ini dan mudahnya buah ini untuk di dapatkan di Indonesia maka pada kesempatan kali ini blog Kesehatan Mencoba menyebarkan Tips Cantik dengan Buah Belimbing.
Banyak Wanita yang Dengan rela mengeuarkan uangnya hingga jutaan bahkan ada yang hingga ratusan juta hanya untuk mempercantik dirinya, apakah anda termasuk wanita yang mirip itu.? Namun pada kesempatan kali ini saya tidak membahas mengenai cara memoles wajah dengan biaya yang selangit itu, karena pada kesempatan kali ini saya mencoba untuk membahas mengenai Khasiat Buah belimbing untuk kecantikan secara alami.

Buah Belimbing merupakan buah yang mudah kita jumpai di Lingkungan sekitar kita Manfaat Dan Khasiat Buah Belimbing Untuk Kecantikan
Buah Belimbing

Buah Belimbing bermanfaat untuk kecantikan Wajah tentu saja hal ini  di karenakan buah Belimbing manis ini mempunyai kandungan Vitamin C dan Vitamin A yang dapat mengecilkan pori-pori kulit wajah, menyegarkan dan Menyejukan wajah.Selain itu juga kandungan mineral yang terdapat pada Buah belimbing manis ini dapat mengurangi kelelahan kulit dan mejsaudara termudaan wajah jadi tampak jauh lebih segar dari yang sebelumnya, sehingga kulit anda akan Terlihat Lebih cantik secara alami.

Manfaat Buah Belimbing Untuk Kecantikan

Mengatasi Hipertensi
Entah mengapa buah ini sering dianjurkan untuk diasup oleh para penderita hipertensi. Besar kemungkinan karena buah ini kaya kalium yang membuat pengasupnya sering buang air kecil (diuretik) sehingga tekanan darah pun terkendali. Selain itu, serat yang terkandung, terutama pektin, bisa menyerap lemak sehingga ikut membantu menurunkan tekanan darah.

Menurunkan Kadar Kolesterol
Berkat kandungan pektin yang merupakan serat kasar, kolesterol dan asam empedu akan diikat oleh serat ini agar tidak masuk ke dalam pembuluh darah. Alhasil, kadar kolesterol dalam tubuh pun turun.

Melancarkan Buang Air Kecil
Buah yang banyak airnya dan mengandung kalium ini berguna memperlancar masalah buang air kecil, serta tidak memberi kesempatan terbentuknya batu ginjal sekaligus menyehatkan ginjal.

Menurunkan Berat Badan
Buah yang banyak mengandung air ini kadar kalorinya sangat rendah sehingga cocok diasup oleh mereka yang sedang berniat menurunkan berat badan (karena harus mengurangi asupan kalori). Serat yang terkandung pada belimbing pun berperan besar dalam melancarkan pencernaan sehingga tidak terjadi sembelit.

Mengatasi Gangguan Hati
Khasiat antiradang yang terdapat pada belimbing disebut-sebut baik untuk membantu gangguan liver.

Selain itu Belimbing juga bisa untuk Membuat kulit halus dan bersih di bawah ini.

Bahan Yang di Butuhkan :
  • Buah Belimbing Secuk
Cara Membuat :
  1. Cuci bersih buah belimbing dan potong-potong tipis. 
  2. Tempelkan pada bagian kulit wajah yang berminyak
  3. Diamkan selama kurang lebih 5 menit. 
  4. Bilas wajah dengan air bersih
  5. Dan Lihat hasilnya setelah anda beberapa kali menggunakan ini.
Demikian artikel mengenai Manfaat dari buah belimbing untuk kecantikan ini, ya kalau kita mau memberdayakan apa yang ada di sekitar kita maka kita akan merasakan banyak sekali manfaat yang bisa kita ambil dari alam di sekitar kita, apapun itu semoga apa yang saya berikan ini bisa bermanfaat untuk anda semua, terima kasih untuk semuanya. (Baca Juga : Manfaat Buah Bengkoang )

Tampilkan Komentar