Tips Cara Mengatasi Rambut Bercabang Secara Alami

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   November 27, 2018
Cara Mengatasi Rambut Bercsaudara tertua terkadang menjadi dilema tersendiri bagi wanita, karena terkadang untuk wanita tertentu Rambut bercsaudara tertua menjadi bagian hidup sehari-hari, betapa tidak dilema karena Rambut merupakan salah satu keindahan wanita yang paling penting, sehingga banyak orang yang menghabiskan uangnya untuk merawat Rambut tercintanya, untuk mendapatkan hasil yang indah di pandang mata. Nah akan tetapi sebelum anda melkamikan perawatan dan pengobatan yang mahal itu, tidak ada salahnya kita mencoba untuk mengobatinya secara alami, yang mana blog kesehatan akan berikan kepada sahabat-sahabat semuanya di sini.

 terkadang menjadi dilema tersendiri bagi wanita Tips Cara Mengatasi Rambut Bercsaudara tertua Secara Alami
Ilustrasi Rambut Bercsaudara tertua

Sebelum kami berikan tips cara mengatasi rambut bercsaudara tertua, ada baiknya jikalau kita melihat terlebih dahulu penyebab dari Rambut bercsaudara tertua, tentu sahabat-sahabat bertanya sebenarnya apa sih penyebab dari rambut bercsaudara tertua ini, baik silahkan lihat di bawah ini.

Penyebab Utama Rambut Bercsaudara tertua
  1. Rambut Bercsaudara tertua di alasannya merupakankan Karena Penggunaan Alat Dan Bahan Kimia Untuk Rambut
  2. Rambut Bercsaudara tertua di alasannya merupakankan Karena Gesekan berlebih pada rambut
  3. Rambut Bercsaudara tertua di alasannya merupakankan Karena Pengaruh Cuaca
  4. Rambut Bercsaudara tertua di alasannya merupakankan Karena Kurang Nutrisi
  5. Rambut Bercsaudara tertua di alasannya merupakankan Karena Usia Rambut

Cara Mengatasi Rambut Bercsaudara tertua Secara Alami

1. Minyak Alami
Anda dapat mencoba menggunakan minyak alami ( minyak kelapa, minyak bunga matahari, minyak almond) untuk merawat rambut kering dan bercsaudara tertua. Selain itu minyak alami juga dapat meningkatkan kelembutan rambut. Caranya dengan mengoleskan minyak alami setelah simpansemas, kemudian bungkus rambut anda dengan menggunakan handuk hangat. Diamkan sekitar 15 menit, lalu bilas hingga bersih.

2. Minyak Zaitun
Minyak zaitun dapat bermanfaat untuk melembutkan rambut dan menjaga kesehatan rambut. Anda dapat mencoba menggunakannya dengan cara mengperangkat lunakkan minyak zaitun hangat pada seluruh permukaan rambut sebelum simpansemas. Kemudian diamkan selama 5 menit, bilas dengan shampo. Untuk hasil terbaik lkamikan cara diatas dua kali dalam seminggu.

3.Cuka Apel
Cuka apel bermanfaat untuk mengurangi rambut rusak dan menjsaudara termudaan rambut menjadi lebih halus dan lembut. Anda dapat mencobanya dengan cara mencampurkan satu sendok makan minyak gandum dengan setengah cangkir sari cuka apel. Kemdian tambahkan air secukupnya, lalu oleskan campuran tersebut ke seluruh rambut setelah simpansemas (pada dikala rambut masih dalam keadaan basah). Setelah itu diamkan selama 10 menit, bilas hingga bersih tanpa menggunakan shampo.

4. Mayones
Mayones bermanfaat untuk melembutkan rambut dan meningkatkan minyak alami rambut. Cara mengperangkat lunakkannya juga sangat mudah, anda dapat mencoba dengan cara setelah simpansemas dan mengeringkan rambut dengan handuk, kemudian oleskan satu sendok makan mayones pada rambut, lalu bungkus rambut dengan shower cap atau handuk panas. Setelah itu biarkan mayones mereap kedalam rambut selama 25 hingga 20 menit. Lalu bilas dengan shampo bayi atau shampo herbal.

5. Alpukat
Alpukat bermanfaat untuk memberikan kelembaban dan melembut rambut. Anda dapat mencoba alpukat sebagai masker untuk merawat rambut. Caranya dengan memblender buah alpukat, kemudian campur jus alpukat dengan dua butir putih telur. Lalu aduk hingga rata, gunakan masker tersebut untuk melumuri rambut dengan melkamikan gerakan pemijatan secara merata dan perlahan. Diamkan selama beberapa menit dan bilas rambut dengan menggunakan air dingin.

Di Coba aja ya salah satu tips yang sudah kami berikan di atas, ente bisa memlilih salah satu tipsnya atau ente juga mengkombinasikanya sesuai yang menurut ente bisa, Yang terpenting rutin dalam mengobatinya karena mudah-mudahan dengan Rutin, rambut bercsaudara tertua bisa di atasi dengan cara alami, Baik hingga di sini dahulu, baca juga artikel kami sebelumnya yakni Cara Menghilangkan Ketombe, Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Tampilkan Komentar