Tips Obat Terbaik Untuk Sakit Pinggang

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   Oktober 20, 2018
Tips Obat Sakit Pinggang -  Sakit pinggang pada umumnya terjadi pada orang tuhansa dan jarang sekali kita jumpai pada anak-anak. dan biasanya kita akan merasakan sakit yang luar biasa pada pinggang kita ketika kita bangun pagi atau setelah kita melsayakan aktifitas seharian dan yang paling sering terjadi setelah kita mengangkat beban sikap badan yang salah ketika kita membungkuk dan mengangkat beban atau barang akan meyebabkan pinggang kita akan terasa sakit hal itu karena sendi dan otot-otot bergerak diluar batas. dan penyebab lain dari sakit pinggang ialah karena kurangnya olahraga, pemakaian sepatu berhak tinggi dan juga karena terlalu banyak duduk.

 Sakit pinggang pada umumnya terjadi pada orang tuhansa dan jarang sekali kita jumpai pada  Tips Obat Terbaik Untuk Sakit Pinggang
ilustrasi
Bagi anda yang mengalami sakit pinggang ini jangan hingga anda biarkan tanpa mengobatinya karena hal ini sangat berbahaya dan bisa memungkinkan anda akan terkena penyakit lainya. dan bagi anda yang tidak ingin terkena penyakit pinggang anda bisa bisa mencegahnya.lebih baik mencegah dari pada mengobati itulah kata-kata orang bijak nah dibawah ini ada beberapa cara yang bisa anda lsayakan untuk mencegah sakit pingang

Cara Mencegah Agar Tidak Terserang Sakit Pinggang
  • Memperbanyak meminum air putih ialah sebanyak 2 liter dalam satu hari tidak boleh lebih dan tidak boleh kurang dari 2 liter.
  • Jaga nutrisi dan diet yang tepat untuk mengurangi dan mencegah berat badan berlebihan, terutama lemak di sekitar pinggang.
  • Selingi duduk Anda dengan secara bersiklus berjalan-jalan atau melsayakan peregangan otot ringan untuk mengurangi ketegangan.
    Tidurlah dengan miring untuk mengurangi tekanan pada tulang belakang Anda
  • Berolahragalah secara teratur. Gaya hidup aktif berkontribusi dalam mencegah nyeri pinggang.
Namun bagi anda yang sudah terserang penyakit pinggang anda harus mengenali penyakit anda terlebih dahulu.untuk anda yang memiliki sakit pinggang yang serius. segera ke dokter dan lsayakan operasi. bagi anda bagi penderita sakit pinggang biasa, anda bisa mengkonsumsi obat penahan sakit, baik itu naproxen, ibuprofen, atau acetaminophen. Namun selain mengkonsumsi obat-obatan anda bisa mencoba mengobati sakit pinggan dengan bahan-bahan alami yang sudah teruji khasiatnya untuk kesehatan tubuh kita dan tidak memiliki efek sampingnya. bagi anda yang ingin melsayakan pengobatan secara alami saya akan memberikan artikelnya untuk anda, silahkan simak dibawah ini ya.

Tips Obat Terbaik Untuk Sakit Pinggang

Jahe merah
Anda bisa menemukan bahan ini di pasar atau pusat perbelanjaan dengan mudah. cara yang harus dilsayakan untuk mengobati sakit pinggang merupakan rebus 25 gram jahe merah segar, 25 gram temu hitam segar, 30 gram akar sawi langit segar, dan 30 gram daun tuhan segar dalam 600 cc air. Sisakan air rebusan sebanyak 300 cc lalu kemudian minum air rebusan tersebut. Minum rebusan jahe merah setidaknya satu hari sekali untuk mendapatkan hasil maksimal.

Daun tuhan
Siapkan 300 gram daun tuhan segar, 30 gram temu lawak segar, dan 25 gram daun baru china segar. Rebus semua bahan dengan 500 cc air hingga tersisa 200 cc air. Saring air rebusan lalu minum ketika masih hangat minum lah secara rutin untuk mendapatkan hasil yang terbaik setidaknya satu kali sehari.

Buah Takok
Sediakan 100 gram buah takokak, 30 gram rambut jagung 20, dan siapkan juga gram jahe merah segar.pertama-tama bersihkan lah semua bahan terlebih dahulu kemudian direbus dengan 600 cc air hingga tersisa airnya tersisa separuh kemudian disaring, lalu diminum hangat-hangat. Lsayakan secara teratur.

Itulah beberapa beberapa cara yang bisa anda lsayakan untuk mengobati sakit pinggang anda baca juga artikel saya sebelumnya yakni cara cepat menurunkan kolestrol. semoga artikel kali ini bisa membantu anda dalam mengatasi penyakit anda dan silahkan share kesahabat-sahabat dan orang-orang terdekat anda melalui facebook,twitter dan media umum lainya agar mereka juga bisa mendapatkan manfaatnya juga, terima kasih

Tampilkan Komentar