Tips Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   Oktober 17, 2018
Cara Menghilangkan Bulu Ketiak  - Memiliki kulit ketiak yang bersih dari bulu ketiak dan tidak hitam merupakan idaman setiap orang terutama bagi anda para wanita. sebenarnya semua orang juga pasti akan mengalami yang namanya tumbuhnya bulu ketiak. karena hal ini merupakan hal yang alamiah yang akan terjadi pada semua orang dikala mereka mulai memasuki masa pubertas baik wanita maupun pria. dan tumbuhnya bulu ketiak ini juga dipengaruhi oleh genetik karena itu ada seseorang yang memiliki bulu ketiak yang sedikit atau tidak lebat dan ada juga yang memiliki bulu ketiak yang lebat dan bahkan ada juga orang sama sekali tidak memiliki bulu ketiak.
 Memiliki kulit ketiak yang bersih dari bulu ketiak dan tidak hitam merupakan idaman setia Tips Cara Menghilangkan Bulu Ketiak
ilustrasi
Meskipun pada dasarnya bulu ketiak ini tidak mengganggu kesehatan akan tetapi banyak sekali orang yang tidak merasa nyaman dengan adanya bulu ketiak ini. terutama bagi para wanita selain akan menimbulkan aroma yang tidak sedap bulu ketiak ini juga akan mempengaruhi penampilan kita, dan akan membuat kita tidak percaya diri dikala kita akan menggunakan pakaian tank top atau singlet.
untuk menghilangkan bulu ketiak kita sering mencukurnya, dan harus dilkamikan minimal seminggu sekali dan tidak menghilangkan masalah akan tetapi akan menimbulkan masalah baru yakni kulit ketiak kita akan terlihat gelap hasil terlalu sering mencukur dan terjadinya iritasi pada kulit dikala kita mencukurnya. nah karena itu kami akan memberikalu n beberapa cara menghilangkan bulu ketiak secara alami yang harus anda coba.

Tips Cara Menghilangkan Bulu Ketiak
  • Merica dan Kapur Barus
    Siapkan 10 butir merica dan 3 butir kapur barus yang dicampur dengan 1 sdm minyak tanah yang telah dihaluskan sebagai bahan oles menjelag tidur. Bahan ini sangat baik untuk merontokkan bulu ketiak anda secara permanen.
  • Bengkoang
    Anda dapat menggunakan bengkoang untuk menghilangkan bulu ketiak dengan mudah, merupakan dengan cara mengoleskan masker bengkoang pada ketiak dan diamkan selama 10 menit. Sebaiknya lkamikanlah cara ini pada malam hari dan gunakan 2 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  • Air Kapur Sirih
    Menggunakan air kapur sirih ini memang sudah dipercaya semenjak lama yakni sebagai bahan olesan. cara menggunakannya yakni kita harus mencabut ketiak kit terlebih dahulu akan tetapi jangan dicukur ya dan setelah itu lalu oleskan air kapur sirih tadi dikulit ketiak kita.
  •  Lobak
    Lobak selain bermanfaat untuk kesehatan, ternyata juga bisa digunakan untuk menghilangkan bulu ketiak. Caranya dengan menghaluskan lobak terlebih dahulu, kemudian oleskan lobak pada ketiak, pijit-pijit sebentar sekitar 5 menit, lalu basuk ketiak dengan air bersih atau air hangat.
  • Lemon dan Mentimun
    Perpaduan antara  buah lemon dan mentimun dapat bermanfaat untuk menghilangkan bulu ketiak dengan cara, parut mentimun secukupnya, lalu campurkan dengan lemon, oleskan secara merata pada ketiak dan diamkan selama 15 menit. Setelah itu cuci ketiak dengan air bersih.
Nah itulah beberapa cara menghilangkan bulu ketiak secar permanen. dan pada dikala ini menghilangkan bulu ketiak dengan metode mexing memang sangat ngtren akan tetapi bila kami sarankan jangan melkamikannya karena akan terasa sakit dan akan mengalami iritasi. jangan lupa ya baca juga artikel sebelumnya yakni Cara Menghilangkan Stretch Mark. selamat mencoba dan semoga anda mendapatkan hasil yang memuaskan . terima kasih.

Tampilkan Komentar