Manfaat Buah Alpukat Bagi Ibu Hamil

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   Oktober 13, 2018
Buah Alpukat atau Kadang orang menyebutnya dengan nama Buah Apokat dan kalau di kalians Besar Bahasa Indonesia buah ini di sebut dengan Buah Avokad, Buah Alpukat memiliki Nama Latin Persea Americana dimana Tumbuhan buah ini berasal dari Mexico dan Amerika Tengah, dan kini Tumbuhan ini sudah merata tersebar di seluruh daerah Tropis di Dunia ini, Siapa sangka Tenyata Buah alpukat ini mempunyai manfaat yang sangat Baik untuk Ibu hamil oelah karenanya Pada Kesematan kali ini saya akan mencoba untuk membahas mengenai Manfaat Buah Alpukat yang Bisa berguna untuk Ibu hamil, oleh karenanya anda para Ibu wajib menyimak artikel di blog Manfaat Buah ini.

Buah Alpukat atau Kadang orang menyebutnya dengan nama Buah Apokat dan kalau di kalians Besar Manfaat Buah Alpukat Bagi Ibu Hamil
ilustrasi buah Alpukat
Pohon Buah Alpukat ini bisa mencapai tinggi 20 Meter dan daunya sepanjang 13 hingga 25 Cm, Bunganya tersembunyi dengan warna hijau kekuningan dan ukuran 5 hingga 10 milimeter. Ukurannya bervariasi dari 7 hingga 20 sentimeter, dengan massa 100 hingga 1000 gram; biji yang besar, 5 hingga 6,4 sentimeter, Nah sudah Cukup terang tidak Gambaran perihal Buah Alpukat ini, Mari sekarang kita lihat Manfaat Buah Alpukat ini.

Manfaat Buah Alpukat Bagi Ibu Hamil
  1. Buah alpukat berguna untuk menjaga kecantikan kulit agar terlihat lebih lembab. Apalagi wanita hamil keadaan kulitnya menjadi sensitif karena perubahan hormon.
  2. Zat anti aging yang terkandung dalam krim kecantikan dengan harga mahal ternyata juga terkandung dalam buah alpukat untuk mencegah penuaan dini
  3. Buah alpukat mengandung banyak sekali zat dan vitamin yang dibutuhkan kulit dalam pembentukkan jaringan kolagen, selain itu buah alpukat juga mengandung nutrisi zat besi, kalsium, phospor, zodium, potasium, vitamin A, dan C, dan juga vitamin B kompleks, dan E.
  4. Selain bermanfaat untuk kesehatan kulit dan rambut buah alpukat juga berguna untuk mencegah penyakit Spina Bifida pada janin yang dikandung. Spina Bifida merupakan keluarnya jaringan sumsum tulang belakang dari punggung. Resiko tersebut akan dihambat oleh Asam Folat yang terkandung dalam buah alpukat.
  5. Asam folat merupakan nutrisi yang penting dikonsumsi untuk ibu hamil agar calon buah hati terhindar dari cacat otak dan kerusakan sumsum tulang belakang. Ternyata buah alpukat banyak ya manfaatnya bagi ibu yang sedang menjalani masa kehamilan
merupakan lebih baik kalau anda sudah membaca artikel Khasiat Buah Alpukat ini, anda berkenan untuk membagikan artikel ini kepada sahabat-sahabat anda melalui media umum mirip facebook dan juga yang lainnya agar nantinya artikel ini bisa menjadi manfaat untuk orang banyak, Bacar Juga artikel saya sebelumnya Yakni Manfaat Buah Apel dan Juga Manfaat Buah Melon, Semoga Bermanfaat.

Tampilkan Komentar