Cara Menghilangkan Kulit Belang di Tangan Dan Kaki Secara Lengkap

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   Oktober 22, 2018
Cara Menghilangkan Kulit Belang - di luar sana ada banyak sekali wanita yang menginginkan kulit yang putih merata keseluruh tubuh, tidak mengherankan bila banyak yang berusaha aneka macam cara untuk mendapatkan hasil yang di inginkan, akan tetapi apa daya, terkadang usaha itu harus di hentikan di tengah jalan, karena krim yang di pakai terkadang tidak sesuai dengan kulit, sehingga terjadi alergi pada kulit, maka dari itu alternatif yang paling aman merupakan dengan cara pengobatan secara alami, yang akan admin bagikan di artikel lengkap kali ini.

 di luar sana ada banyak sekali wanita yang menginginkan kulit yang putih merata keseluruh Cara Menghilangkan Kulit Belang di Tangan Dan Kaki Secara Lengkap
ilustrasi
Kita akan memanfaatkan 4 bahan alami yang mudah untuk di dapat di dapur kita, di antarnya merupakan minyak zaitun, madu, yoghurt dan baking soda. cukup mudah tidak bahan-bahan yang di butuhkan, admin rasa ini sangat mudah buat sahabat-sahabat mendapatkanya, nah bagaimana bila kita langsung saja melihat caranya sebagai berikut.

Cara Menghilangkan Kulit Belang

Madu
Madu juga sudah lama dikenal sebagai bahan alami yang bisa dipakai untuk memutihkan kulit. Caranya juga mudah karena kita hanya perlu mengoleskan madu pada permukaan kulit yang belang ,kemudian kita biarkan hingga kering. Setelah itu dibilas dan dikeringkan.

Yoghurt
Yoghurt memiliki banyak manfaat bagi kecantikan dan kesehatan kulit. Yoghurt dimanfaatkan untuk mengangkat sel kulit mati, memudarkan flek hitam, menghilangkan warna kemerahan, dan mengembalikan warna kulit yang cerah. Oleskan Yoghurt secara merata ke kulit yang belang lalu diamkan selama lebih kurang 30 menit, setelah itu bilas dan keringkan.

Minyak Zaitun
Minyak Zaitun sudah semenjak dahulkurang pandaienal sebagai bahan alami yang seringkali dipakai untuk perawatan kecantikan. Cara menggunakan minyak zaitun untuk mengatasi kulit belang, merupakan hanya dengan cara mengoleskan minyak zaitun pada permukaan kulit yang belang.

Baking Soda

Selain dikenal sebagai salah satu bahan yang digunakan untuk mengolah bahan makanan, baking soda juga bisa dimanfaatkan untukakan tetapi sebenarnya selain itu baking soda juga bisa dimanfaatkan untuk kecantikan kulit dan salah satunya merupakan untuk mengatasi kulit belang. Caranya cukup sederhana, para ladies bisa mengambil baking soda sebanyak satu sendok the dan mencampurkannya dengan satu sendok teh air putih. Campur keduanya secara merata lalu oleskan secara merata pada bagian kulit yang belang sembari berikan pijitan ringan pada kulit dengan gerakan memutar. Diamkan selama beberapa menit hingga mengering lalu bilas dengan air hangat lalu keringkan.

Sudah cukup ya, semoga setelah sahabat-sahabat memperaktekanya akan mendapatkan hasil yang maksimal, sehingga kulit tubuh pun akan menjadi putih secara merata, dan kinclong, sedap di pandang mata, selamat mencoba dan baca juga artikel admin sebelumnya ya, yakni cara memanjangkan bulu mata, terima kasih.

Tampilkan Komentar