Cara Memanjangkan Bulu Mata Secara Cepat Dan Alami

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   Oktober 21, 2018
Cara Memanjangkan Bulu Mata - Rambut mata atau yang lebih dikenal dan disebut sebagai bulu mata ini merupakan bagian dari kelopak mata yang berupa helaian rambut-rambut. dan rambut-rambut yang sangat lembut ini berfungsi untuk melindungi mata agar debu, keringat atau air yang menetes dari dahi tidak masuk ke mata. Namun terlepas dari fungsinya ternyata bulu mata yang panjang dan lentik merupakan salah satu penunjang kecantikan dan akan menambah kesan indah pada bagian mata dan wajah anda pun akan semakin mempesona dikala dipandang khususnya bagi para wanita.

 Rambut mata atau yang lebih dikenal dan disebut sebagai bulu mata ini merupakan bagian da Cara Memanjangkan Bulu Mata Secara Cepat Dan Alami
ilustrasi
Memiliki bulu mata yang panjang merupakan idaman setiap wanita karena itu aneka macam cara mereka gunakan termasuk menggunakan bulu mata palsu dan juga menggunakan maskara akan tetapi adminngnya tanpa mereka ketahui ternyata penggunakan maskara yang terlalu lama akan menyebabkan bulu mata rusak dan hasilnya akan mudah rontok. sebenarnya untuk mendapatkan bulu mata yang panjang dan lentik bisa anda lanekan dengan cara dan menggunakan bahan-bahan alami yang sangat mudah anda dapatkan dan yang terpenting sangat aman. nah untuk itu admin akan memberikan tips-tipsnya untuk anda.

Cara Memanjangkan Bulu Mata

Mengkonsumsi Vitamin E
Vitamin E merupakan vitamin yang baik untuk pertumbuhan kulit dan rambut. Mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin E merupakan salah satu cara memanjangkan bulu mata yang cukup efektif. Vitamin E banyak terdapat pada sayur-sayuran dan kacang-kacangan.Bisa juga dengan menggunakan suplemen vitamin E yang banyak dijual di apotek berupa kapsul.

Menggunakan Minyak Zaitun
Minyak zaitun memiliki banyak sekali kandungan vitamin E yang sangat baik untuk kecantikan ataupun kesehatan. Nah minyak zaitun ini isa menumbuhkan dan melebatkan rambut. Berarti bisa juga dipakai untuk melebatan dan memanjangkan bulu mata. Caranya pun sangat mudah hanya tinggal mengoleskannnya pada bulu mata layaknya maskara alami.

Menggunakan Lidah Buaya
Khasiat pengecap buaya sudah tidak diragukan lagi dalam hal untuk kesehatan rambut, Cara penggunananya tidak beda jauh dengan cara menggunakan minyak zaitun. Memanjangkan bulu mata dengan pengecap buaya memang sangat efektif sekali apalagi kalau rutin setiap pagi. Namun anda harus berhati - hati dikala menggunakanya jangan hingga  terkena kelopak mata yang bisa menyebabkan gatal dan iritasi.

Buah Kemiri
Buah kemiri merupakan bahan yang biasanya sudah tersedia didapur. Ternyata kemiri juga bisa membuat bulu mata lebih tebal dan panjang. Cara menggunakanya mudah sekali anda hanya perlu menumbuknya hingga halus lalu oleskan pada bulu mata. dan gunakan lah secara teratur dikala pagi hari atau malam hari

Telur Udang
Udang merupakan hewan laut yang enak sekali dan kaya akan protein. Selain bisa dimanfaatkan dagingnya untuk kita konsumsi telurnyapun bisa kita manfaatkan untuk dijsaudara termudaan obat penumbuh bulu mata. merupakan dengan cara menghancurkan terlebih dahulu telur udang hingga halus. kemudian oleskan pada bulu mata anda.

Itulah beberapa cara yang bisa anda lanekan untuk memanjangkan dan melentikkan bulu mata anda. semoga bisa bermanfaat dan membantu sahabat-sahabat yang ingin memiliki bulu mata yang panjang. dan bila anda sudah memiliki bulu mata yang anda idamkan rawat bulu mata dengan baik merupakan banyak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin E dan perbanyak minum air mineral dan yang paling penting bersihkan bulu mata setelah menggunakan make up ya.
Baca Juga Cara Mengobati Sakit Pinggang

Tampilkan Komentar