Tips Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   Agustus 27, 2018
Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung - Jika selama ini kita Fokus pada Masalah jerawat yang ada di wajah kita, dan bagai mana cara mengatasinya. Udah hampir komplit saya membahas mengenai jerawat di wajah, tapi sebenarnya masih ada lagi jerawat selain di wajah, yakni Jerawat di punggung, nah kalau sahabat-sahabat ingin mengetahui lebih banyak mengenai Cara mengatasi jerawat di punggung maka ikuti terus artikel ini hingga selsai ya,hehe

 Jika selama ini kita Fokus pada Masalah jerawat yang ada di wajah kita Tips Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung
Ilustrasi Jerawt di Punggung
Jika sebelumnya saya udah membahas mengenai Cara Menghilankan Jerawat Batu, yang mana saya membahas mengenai cara menghilangkan jerawat batu dengan Cepat, yang mudah-mudahan sahabat-sahabat kita yang mempunyai jerawat batu segera hilang ya, Amin.
Mari sekarang kita langsung melihat Mengenai Cara Menghilangkan Jerawat di punggung di bawah ini.

Tips Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung

Kenakan Pakaian, Handuk, dan Sprei yang Bersih
Pakaian bersih akan mengurangi jumlah bakteri yang mungkin menginfeksi kulit dan menyebabkan jerawat. Selalu ganti pakaian setiap hari, ganti handuk bersih dan kering, serta sprei yang bersih agar kotoran tidak banyak menempel di tubuh sahabat-sahabat

Asam Salisilat
Asam salisilat dipercaya dapat menumpas jerawat punggung. Caranya merupakan dengan mencampurkan asam salisilat 1,25 % ke dalam air yang sahabat-sahabat gunakan untuk mandi. Asam salisilat ini akan mengurangi minyak berlebih pada badan sahabat-sahabat.

Gunakan Pakaian Yang Menyerap Keringat
Pilih pakaian dari bahan katun yang dapat menyerap keringat. Ini sangat penting karena keringat yang terkumpul akan menyebabkan bakteri semakin berkembangbiak sehingga menimbulkan bintik merah jerawat. Gunakan pula pakaian yang longgar agar baju sahabat-sahabat tidak bergesekan langsung dengan punggung yang memperparah peradangan. Selain itu, baju longgar juga dapat melancarkan sirkulasi udara sehingga keringat cepat menghilang.

Scrub
Sebaiknya sahabat-sahabat mencoba lulur yang mengandung scrub minimal seminggu sekali. Scrub akan membantu melunturkan sel kulit mati yang menyumbat pori-pori. Minta tolong keluarga untuk mengusapnya di punggung dan melsayakan sedikit masase agar seluruh kotoran luntu

Benzoil
Peroksida Bila jerawat punggung sangat banyak, sahabat-sahabat dapat menggunakan bahan kimia ini untuk menumpasnya. Benzoil peroksida dipercaya dapat mengusir jerawat dengan ampuh. Pilih benzoil peroksida 10 % untuk diusapkan di daerah yang berjerawat. sahabat-sahabat bisa mendapatkan bahan kimia ini di apotek terdekat.

Sabun Belerang Belerang
merupakan salah satu mineral yang dapat mengusir jerawat. Sifatnya yang antioksidan dan sedikit panas dapat mematikan jerawat dalam waktu singkat. Sabun belerang banyak dijual di pasaran sehingga sahabat-sahabat bisa mendapatkannya dengan mudah.

Jangan lupa sahabat-sahabat Faktor yang paling Penting dalam pengobatan merupakan Berdoa serta konsisten untuk mengobatinya, terutama kalau kita mengobati dengan cara tradisional sudah barang tentu sangat di butuhkan kesabaran untuk mendapatkan kesembuhan, pada akhirnya saya berharap artikel kali ini akan lebih baik dari sebelumnya, jangan lupa share ke sahabat-sahabat lainya yang belum membaca ya, thanks.

Tampilkan Komentar