Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Cepat

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   Agustus 28, 2018
Cara Memerahkan Bibir - Banyak di antara kita selalu mencoba untuk selalu tampil dengan tepat, akan tetapi kita akan sangat kesulitan bila Warna bibir kita Pucat atau yang lebih parahnya lagi Kehitam-hitaman, hal ini tentu sangat mengganggu penampilan kita, oleh karenanya banyak Wanita tidak terkecuali pria mencari aneka macam solusi untuk Memerahkan bibir secara alami dan tanpa menimbulkan efek samping yang mendalam.

 Banyak di antara kita selalu mencoba untuk selalu tampil dengan tepat Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Cepat
Ilustrasi Bibir Merah Merekah
Untuk sebagian wanita Mereka lebih memilih Lipstik sebagai sarana untuk memerahkan bibir dengan cepat, akan tetapi lipstik tidaklah solusi yang tepat untuk sahabat-sahabat, karena lipstik tidak bersifat permanen, lain halnya dengan cara yang akan kita bagikan di postingan ini, kita akan memerahkan bibir dengan permanen dan juga alami, Nah yang penasaran dengan artikel yang satu ini, silahkan saja langsung di simak artikelnya di bawah ini.

Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Menggunakan Air Mawar.
Teteskan air mawar pada kapas. Usapkan kapas tersebut pada bibir Anda setiap malam sebelum tidur. Air mawar ini bisa membuat bibir Anda menjadi lebih lembut serta berwarna merah.

Menggunakan Campuran Jeruk Nipis dan Madu.
Anda dapat menggunakan jeruk nipis untuk memerahkan bibir. Caranya, campurkan air jeruk nipis dengan madu, lalu oleskan campuran tersebut pada daerah bibir Anda. Setelah beberapa menit, bilas bibir Anda menggunakan air hingga bersih.

Menggunakan Minyak Zaitun.

Pertama, bersihkan bibir Anda dari lipstik hingga bersih. Campur madu atau gula dengan beberapa tetes minyak zaitun. Gunakan campuran tersebut untuk diusapkan pada bibir Anda. Tunggu beberapa dikala lalu bilas dengan air.

Mengonsumsi Campuran Jahe dengan Kuning Telur.
Ambil sari jahe dengan cara memeras jusnya, lalu campurkan dengan kuning telur. Aduk campuran tersebut hingga merata. Anda dapat mengonsumsi campuran sari jahe dan kuning telur itu pada dikala sarapan. Untuk hasil yang maksimal, lkamikan cara memerahkan bibir dengan jahe ini setiap hari.

Hindari Kebiasaan Menjilat Bibir.
Kebiasaan menjilat bibir dapat menyebabkan bibir Anda menjadi cepat kering dan terlihat pucat. Jika sudah pucat maka warna merah bibir Anda akan memudar. Untuk itu, hindari kebiasaan menjilat bibir.

Menggunakan Kunyit.
Campurkan satu sendok susu dengan bubuk kunyit secukupnya. Kemudian oleskan pada bibir Anda secara perlahan. Bibir Anda akan terlihat merah alami setelah campuran ini Anda oleskan pada bibir Anda.

Semoga apa yang kami berikan di blog ini, bisa menambah wawasan sahabat-sahabat semuanya, dan tentunya bisa bermanfaat untuk sesama,Baca juga artikel sebelumnya yang sudah kami bagikan yakni Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung, Selamat membaca dan terima kasih.

Tampilkan Komentar