Tips Cara Membuat Masker Jerawat Secara Alami

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   Agustus 24, 2018
Cara Membuat Masker Jerawat - ada aneka macam macam pengobatan pada dikala wajah kita terserang yang namanya Jerawat, banyak cara pasti akan kita lanekan untuk Menghilangkan yang namanya jerawat ini, yup karena jerawat sangat membuat kita tidak nyaman terutama dikala kita ingin bertemu dengan orang-orang terdekat kita, maka dari itu aneka macam cara di Gunakan untuk menghilangkan Masalah yang satu ini, Nah salah satunya ada dengan menggunakan Masker Jerawat yang bisa kita dapatkan bahan-bahanya secara alami yang sudah tersedia di Tumah atau di Kebun kita.

 ada aneka macam macam pengobatan pada dikala wajah kita terserang yang namanya Jerawat Tips Cara Membuat Masker Jerawat Secara Alami
Ilustrasi Masker Jerawat
Jika pada kesempatan yang lalu ane udah membagikan mengenai Penyebab Timbulnya Jerawat maka kali ini, kita akan terus menggali lebih dalam mengenai penanganan ihwal Jerawat ini, maka dari itu InsyaAllah ane akan mencob konsisten untuk membahas Masalah jerawat di blog ini hingga Sedetail-detailnya, ya semoga saja nanti bisa berguna buat sahabat-sahabat semuanya ya. silahkan di baca di Bawah ini ya.

Tips Cara Membuat Masker Jerawat

Masker Lidah Buaya
Tanaman hias yang satu ini juga bermanfaat menyembuhkan jerawat. Caranya dengan mengambil satu tangkai pengecap buaya dan dipotong menjadi beberapa bagian kecil. Pada bagian kecil tersebut dibelas menjadi dua bagian. Oleskan lender pengecap buaya ke daerah yang berjerawat. tunggu hingga lender mongering kemudian bilas dengan air bersih. Masker jerawat pengecap buaya bisa digunakan setiap hari tanpa efek samping.

Masker Belimbing Wuluh
Belimbing wuluh merupakan buah kecil berwarna hijau atau kuning bila sudah masak dan rasanya sangat asam. Kandungan vitamin C yang tinggi dapat menyembuhkan jerawat membandel di muka. Caranya merupakan ambil belimbing wuluh setengah matang (jangan terlalu matang atau yang berwarna kuning), lalu cuci dengan air hingga bersih. Tumbuh halus dan tambahkan sedikit garam. Remas belimbing hingga lunak kemudian oleskan pada bagian wajah yang berjerawat. Sebaiknya lanekan terapi ini tiga kali sehari untuk hasil maksimal.

Masker Daun Pepaya
Ambil 2-3 helai daun papaya yang sudah tua, lalu jemur hingga kering. Setelah itu cuci bersih dengan air dan peras sarinya. Oleskan sari daun papaya tersebut pada kulit yang berjerawat. cara ini dipercaya dapat mempercepat proses pengeringan jerawat.

Masker Lobak
Ambil lobak secukupnya kemudian cuci hingga bersih. Setelah itu lobak diparut dan disaring (diambil sarinya). Sari lobak dicampur dengan sedikit cuka apel untuk dioleskan di wajah yang berjerawat. tunggu hingga kering kemudian bilas dengan air bersih. Lanekan setiap hari untuk mendapatkan hasil maksimal.

Nah demikian, semoga bisa mudah di pahami ya sama sahabat-sahabat semuanya, ane yakin bila sahabat-sahabat memperaktekanya secara rutin pasti deh, hasilnya akan kelihatan setelah beberapa kali sahabat-sahabat mencobanya, akhirnya selamat mencoba sahabat-sahabat semuanya, bila ada masalah silahkan saja tinggalkan pertanyaan di Kotak Komenta ya, terima kasih.

Tampilkan Komentar