Manfaat Daun Sosor Bebek Bagi Kesehatan

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   Agustus 04, 2018
Manfaat Daun Sosor Bebek Sebagai Penghilang Nyeri  Kepala, Kesehatan.

Daun Sosor Bebek

  Daun sosor angsa yang banyak kita jumpai di alam liar ternyata mampu menyembuhkan berbagai penyakit yang menyangkut tubuh kita. Diantaranya, dapat menghilangkan nyeri di kepala. Untuk lebih jelasnya berikut aku akan menjelaskan cara dan bahan apa saja yang dipakai untuk menghilangkan nyeri di kepla dengan daun soor bebek.

1. Ambilah daun sosor bebek 10 lembar, lalu cuci yang bersih.Setelah itu giling sampai halus dan bubuhi air garam seperlunya. Cara menggunakannya adalah gosokan adonan tersebut pada dahi dan pelipis 1-2 kali sehari sebanyak yang dibutuhkan.

2.Ambilah daun dan batang kangkung 1/2 genggam, daun sosor angsa 5 lembar. Setelah itu basuh bersih dan diasapkan sebentar. Makan sebagai lalap bersama sama dengan nasi 2-3 kali sehari sebanyak yang dibutuhkan.

3.Daun sosor angsa, bawang merah, jintan elok,. Semua materi tersebut diremas memakai air jeruk nipis .Manfaatkanlah untuk menggosok dahi dan pelipis 1-2 kali sehari sebanyak yang diperlikan.

  Demikian Manfaat Dan Khasiat Daun Sosor Bebek Bagi Kesehatan. Baca juga artikel tentang Manfaat Daun Kemangi Bagi Kesehatan.

Tampilkan Komentar