Tips Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   Juli 27, 2018
Cara Menghilangkan Bekas Luka pada permukaan kulit kita akan menjadi topik pembicaraan pada kesempatan kali ini, Terkadang bekas luka memang membuat kita tidak PD Apalagi jikalau bekas luka yang di timbulkan cukup banyak ataupun cukup besar hal ini sudah barang tentu akan membuat kita semakin Gelisah, nah lo sebenarnya ada gak si cara untuk mengobati bekas luka ini.?
Setiap penyakit pasti ada obatnya, begitu juga dengan bekas luka yang pastinya akan ada obatnya, nah obat yang akan kita bagikan merupakan Obat penghilang bekas luka secara alami, tak ubahnya mirip tips tips sebelumnya yang pernah kami bagikan di blog ini yakni Cara Menghilangkan Komedo dan juga Cara Mengatasi Rambut Berckakak.

 pada permukaan kulit kita akan menjadi topik pembicaraan pada kesempatan kali ini Tips Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami
Ilustrasi Bekas luka Pada Wajah

biasanya bekas luka yang ada pada wajah sering di obati dengan salep, akan tetapi untuk sebagaian orang yang kulitnya tidak cocok malah akan timbul alergi pada kulit, maka dari itu obat tradisional atau alami merupakan pilihan yang bisa di jsaudara termudaan alternatif, Selengkapnya kita simak di bawah ini.

Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami

Mentimun
ambillah buah mentimun secukupnya kemudian hancurkan hingga membentuk pasta, letakkan pasta buah mentimun pada area bekas luka, diamkan sepanjang malam, lkamikan secara rutin selama beberapa malam, maka insyaallah perlahan bekas luka akan menghilang.

Lidah buaya
oleskan pengecap buaya yang telah Sista belah pada bagian luka yang masih baru belum kering (luka percikan minyak goreng panas atau gesekan benda tajam), cara ini untuk mencegah bekas luka permanen pada kulit.

Jus lemon
oleskan jus lemon pada area bekas luka Sista, secara teratur dalam beberapa hari saja, hindari penggunaan jus lemon ini dalam jangka panjang agar tidak menyebabkan kerusakan pada kulit Sista karena jus lemon ini mengandung sitrat yang tidak baik bagi kulit jikalau digunakan secara berlebihan.

The hijau
ambillah kapas kemudian celupkan ke dalam larutan the hijau lalu oleskan sambil lkamikan pijatan-pijatan secara perlahan pada bekas luka Sista.

Madu
oleskan madu pada bagian bekas luka lalu diamkan semalam, setelah itu bersihkan menggunakan air dingin. Lkamikan secara berulang-ulang.
Minyak Zaitun, gunakan minyak zaitun untuk memijat bekas luka Sista selama beberapa kali dalam sehari, secara rutin dalam waktu beberapa hari sehingga bekas luka Sista akan lengkap.

Akan tetapi pada pengobatanya untuk menghilangkan bekas luka dengan Cara alami tidaklah gampang alias membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama, oleh karena itu ketelatenan dan konsistenan anda untuk terus mencoba hingga mendapatkan hasil yang maksimal, dan semoga anda beruntung, hingga ketemu lagi di artikel berikutnya. :)

Tampilkan Komentar