Rahasia Kecantikan Wajah Yang Dimiliki Oleh Wanita Jepang

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   Januari 02, 2017
Semua wanita ingin memiliki wajah dan badan yang cantik. Entah itu orang Asia, Afrika, Amerika, atau Eropa. Tidak peduli bau tanah maupun muda, semuanya ingin elok. Kecantikan wanita Jepang memukau banyak remaja, disebabkan wajah putih nan higienis. Apa saja rahasia di balik itu semua? Artikel kali ini akan membahas dengan terang.

Pada kenyataannya, wanita Jepang mempunyai tipe kulit yang berbeda dibandingkan dengan wanita Indonesia. Salah satu penyebabnya yaitu iklim yang berbeda. Namun, tidak ada salahnya kalau Anda ingin mengetahui belakang layar kecantikan mereka. Inilah tips dan cara memutihkan wajah semoga mirip perempuan Jepang:


Rahasia Kecantikan Wajah Yang Dimiliki Oleh Wanita Jepang
foto: fansshare.com

Rahasia Kecantikan Wajah Yang Dimiliki Oleh Wanita Jepang


1. Air Beras

Di Jepang, beras diyakini mampu memutihkan kulit khususnya di area wajah dan leher. Fakta ini memang benar bahwa beras sering dijadikan materi dari sebuah produk kecantikan. Untuk membuat ramuan sendiri, tidaklah sulit. Cukup dengan merendam beras ke dalam air, ambil airnya. Gunakan air beras untuk mencuci wajah dan leher.

2. Bunga Camelia


Bunga ini termasuk sulit ditemukan, namun mempunyai manfaat luar biasa untuk kecantikan kulit. Bunga Camelia mampu memudarkan flek hitam di kulit. Manfaat lain dari bunga camelia adalah menjaga kecantikan rambut, dengan mencampurnya dengan minyak rambut. Zat alami di dalamnya mampu melembutkan dan menguatkan rambut.

3. Buah Jeruk

Buah ini tidak hanya baik untuk menjaga sistem pencernaan, namun juga imbastif dalam menjaga kecantikan kulit dari dalam dan luar. Buah jeruk dengan segudang vitamin C di dalamnya, baik dikonsumsi setiap hari sekitar tiga buah. Antioksidan di dalam buah ini mampu menghilangkan noda hitam di wajah, sehingga wajah menjadi putih dan higienis. Caranya dengan menerapkan air perasan sebagai masker wajah. Biarkan selama 10 menit, sebelum wajah dicuci.

4. Teh Hijau

Sebagai minuman sehat, manfaat teh hijau tidak diragukan lagi. Sedangkan untuk kecantikan, teh hijau baik digunakan tanpa memiliki imbas samping. Antioksidan di dalamnya sangat berkhasiat untuk menghambat gejala penuaan, serta mencegah kulit meradang balasan bengkak.

5. Jauhi Junk Food

Berbagai jenis makanan siap saji tersedia di mana-mana, termasuk di negeri kita. Makanan jenis ini terasa yummy di lidah, namun mengandung bahaya bagi kesehatan dan kecantkan kulit. Di Jepang pun betebaran makanan cepat saji, namun perempuan mereka tergolong cerdas dalam menentukan makanan untuk dikonsumsi. Jika ingin abadi muda dan terhindar dari risiko kanker kulit dan penyakit lainnya, sebaiknya hindari kuliner sampah ini. Lebih baik menggantinya dengan kuliner sehat yang mempunyai nilai gizi dan dibutuhkan oleh tubuh. Makanan mentah juga mampu dimakan, asalkan dijamin kebersihan dan bebas dari bahan pestisida. Konsumsi kuliner seperti ini akan baik dari segi protein dan gizi lainnya, karena masih utuh.

6. Kacang Azuki

Untuk menerima wajah anggun, dapat memakai Azuki sebagai masker wajah. Mungkin Anda kebingungan ketika mendengarnya. Azuki yaitu salah satu jenis kacang yang terdapat di negeri sakura. Kacang jenis ini mampu menghilangkan noda hitam di wajah, ataupun noda bekas nanah yang badung. Dengan memakai masker wajah yang terbuat dari Azuki, wajah akan terasa masbodoh dan sejuk meskipun terkena paparan sinar matahari.

Itulah Enam rahasia kecantikan wanita Jepang. Perlu diperhatikan untuk menjaga kecantikan badan dengan melaksanakan olahraga secara teratur dan konsumsi kuliner bergizi tinggi. Baca juga: 9 Latihan Untuk Mengecilkan Perut Buncit! Jauhi kebiasaan jelek seperti begadang, gunakan masker untuk menutup ekspresi dan hidung ketika di daerah berdebu.

Tampilkan Komentar