Pentingnya Sarapan Pagi untuk Kesehatan

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   September 25, 2016
Pentingnya Sarapan Pagi untuk Kesehatan
Pada artikel ini Tips Kesehatan Keluarga Bunda akan membahas tentang Pentingnya Sarapan Pagi untuk Kesehatan. Ada dua hal yang harus anda ketahui perihal sarapan pagi Yang pertama ialah, kenapa saya harus sarapan? dan apa tujuan aku sarapan?

Banyak orang bilang begini, aku tidak lapar kok. Ngapain sih sarapan? saya juga tidak sarapan tidak apa-apa. Namun yang harus anda ketahui ialah “SARAPAN TUJUANNYA BUKAN UNTUK menciptakan ANDA KENYANG”, terutama di pagi hari. Jadi tujuan sarapan disini adalah UNTUK MEMENUHI NUTRISI HARIAN ANDA. lantaran sebagain besar orang Indonesia baik ia pelajar, mahasiswa, orang yang kerja di kantor, pebisnis itu semua melakukan semua aktifitasnya mulai dari pagi hari hingga sore hari.

Anda membutuhkan nutrisi untuk aktivitas sehari-hari yang dimulai dari pagi hari. jika tidak sarapan awalnya mungkin tubuh dapat beradaptasi tapi seiring bertambahnya usia, usang kelamaan akan merasa kok badan terasa lemas kok cepat sekali rambut putih. Kenapa? karena anda menguras energi di pagi hari dan tidak mengisi nutrisi dengan baik. Itu tadi point pertama apa itu tujuan sarapan.

Banyak orang sudah sadar, oh iya saya harus sarapan pagi. Sebelum ke kantor harus ngisi perut dulu sebelum ke sekolah harus ngisi perut dulu, tapi sekali lagi pemilihan makanan apa yang anda pilih. Banyak orang Hanya sekedar minum kopi panas atau minum teh elok, atau untuk anak-anak yang pergi ke sekolah hanya minum susu kental elok misalnya, padahal isinya hanya gula. hasilnya anak di sekolah malah mengantuk.

Tidak sedikit orang tua juga yang menginvestasikan anaknya setelah lulus SMA atau kuliah nanti untuk pasang ring jantung. Kenapa ? karena banyak orang tua selalu memberikan yang Praktis untuk anaknya bawa ke sekolah sebagai sarapan. pola : hari senin dikasih nasi goreng, hari selasa dikasih nugget goreng, hari rabu sosis goreng, kemudian hari selanjutnya pisang goreng, semuanya digoreng.

Anda bisa bayangkan sehabis anak anda dewasa berapa banyak penumpukan lemak di dalam tubuhnya? Kaprikornus sekali lagi di artikel ini kami ingin menginfokan Pentingnya Sarapan Pagi untuk Kesehatan ini, dan pemilihan makanan yang baik untuk sarapan.

Makanan yang Baik untuk Sarapan

Apa itu pemilihan makanan yang baik untuk sarapan pagi? Makara SARAPAN PAGI ANDA HARUS YANG BERNUTRISI. Ada : terutama proteinnya karena ini sebagai pembangun sel Semua sel tubuh kita membutuhkan protein. bila ibu mungkin anda bilang aku tidak ada waktu masak untuk anak-anak saya, buat putra putri saya, buat suami saya Kaprikornus anda siapkan sebisa anda, dan apa yang kurang anda mampu menambahkan dari makanan tambahan atau yang kita kenal dengan Food Supplement. Maka pilihlah supplement yang alami bukan yang sintestis, karena yang alami memang iambil dari tumbuh-tumbuhan dan itu baik untuk anda.

Ringkasan:
  • Tujuan Sarapan yaitu untuk memenuhi kebutuhan nutrisi biar tidak memciptakan imbas buruk jangka panjang,
  • Sarapan hanya dengan susu kental manis akan membuat anak mengantuk saat di sekolah,
  • Sarapan dengan makanan yang digoreng akan memicu penyakit berat di kurun depan.

Tampilkan Komentar