Tips Menjaga Kebersihan Mr P semoga lebih Sehat

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   Agustus 06, 2016
Kesehatan pria
Menjaga Kebersihan Mr P tidak hanya menguntungkan pria, namun juga menguntungkan untuk istri.  Hal ini dikarenakan area Mr P yang tidak higienis mampu menjadi sarang bakteri sehingga memicu gangguan kesehatan di seputar selangkangan, termasuk di area Mr P.  tanda-tanda awal gangguan kesehatan tersebut, ialah munculnya rasa gatal, yang tentu akan sangat mengganggu aktifitas.

Rasa gatal pada selangkangan yang apabila digaruk mampu menambah parah, bahkan bisa melukai kulit dan mengakibatkan iritasi. Untuk itu bagi anda para pria sebaiknya mulai peduli pada kebersihan organ kelamin. Dan pada artikel ini, Tips Kesehatan Keluarga Bunda akan menyampaikan tips kepada anda bagaimana melakukannya:

Waspadai smegma, yang merupakan pelumas alami yang menjaga kelembaban Mr P. Namun apabila area ini jarang dibersihkan, maka smegma akan menumpuk dan menjadi sarang basil. Kondisi ini akan mengakibatkan rasa gatal, kemerahan bahkan pembengkakan pada Mr P.

Wajib mencuci Mr P agar terhindar dari debu dan keringat. Tutorial paling mudah membersihkannya ialah dengan membasuh Mr P memakai air bersih, baik saat kencing maupun mandi. Membersihkan Mr P harus termasuk buah zakar, dimana penggalan ini lebih membutuhkan ketelitian karena kulitnya mempunyai kerutan yang berpotensi lebih banyak menyimpan kotoran.

Menggunakan sabun yang tepat dan jangan hingga terlalu lama sehingga mampu memicu Mr P iritasi. semoga lebih kondusif, sebaiknya anda memilih sabun yang lembut dan hindari sabun beraroma kuat untuk mengurangi risiko iritasi kulit lebih besar.

Jangan menggunakan pewangi atau parfum beliau area selangkangan atau Mr P. karena bukannya busuk wangi yang anda dapatkan, namun penggunaan bedak, deodorant, atau bahkan pewangi pada Mr P bisa memicu iritasi.

Memotong rambut secara rutin, tidak perlu sampai habis yang penting tidak terlalu lebat. Hal ini bertujuan untuk menghindarkan keringat yang tentu bisa menjadi sarang basil dan memicu munculnya aroma tidak sedap.

Mengganti pakaian dalam minimal dua kali sehari, dan apabila anda gres saja melaksanakan aktifitas berat yang memicu keringat, sebaiknya segera mengganti celana dalam. Hal ini untuk menghindarkan iritasi pada selangkangan dan tumbuhnya jamur dan bakteri di sekitar Mr P.

Ringkasan:
  • Menjaga Kebersihan Mr P perlu dilakukan semoga tidak mengakibatkan iritasi bahkan pembekakan,
  • Mencuci Mr P harus hingga bersih termasuk membersihkan area buah zakar dan selangkangan,
  • Mengganti celana dalam minimal dua kali sehari atau ketika berkeringat berlebih.

Tampilkan Komentar