Snack Sehat untuk Cemilan Tengah Malam

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   Agustus 10, 2016
Makanan Sehat Malam Hari
Cemilan Tengah Malam tentu menjadi pantangan bagi banyak orang terutama para perempuan dan mungkin juga termasuk anda. Namun rasa lapar, sering kali menciptakan orang sulit untuk bisa tidur sehabis sebelumnya bergadang sampai larut malam. Hal ini tentu sangat beralasan, lantaran memang makan di malam hari tidak baik untuk tubuh, lantaran selain memicu kegemukan, malam hari merupakan waktu untuk beristirahat, termasuk organ pencernaan anda.

Rasa lapar di malam hari tidak hanya ketika bergadan, namun juga mampu terjadi pada dikala anda terjaga dari tidur. Dan pada artikel ini, Tips Kesehatan Keluarga Bunda akan menyampaikan acuan lima kuliner sehat untuk cemilah tengah malam, yang diantaranya yaitu:

Yoghurt dan keju cottage merupakan kuliner yang banyak mengandung protein, mineral, kalsium, dan bakteri baik yang terbukti bisa membuat tidur lebih nyenyak, meningkatkan kesehatan pencernaan, dan memperkuat sistem kekebalan tubuh

Buah Anggur, adalah cemilan sehat yang juga baik dikonsumsi pada malam hari. Buah ini mengandung 82 % air, dan satu genggam anggur setara dengan 1/2 cangkir air. Buah anggur baik untuk kesehatan jantung, mengandung antioksidan alami yang menguntungkan dan mengandung senyawa baik polifenol yang tentu bermanfaat terhadap metabolisme tubuh.

Popcorn tawar merupakan cemilan sehat lantaran dibentuk dari biji bijian. Dengan memakan popcorn, tubuh anda menerima 250 persen lebih biji-bijian dalam Diet Sehat dibandingkan apabila anda menentukan jenis makanan lain.

Kacang Pistachio, merupakan camilan dengan rasa gurih, dan tidak memicu kenaikan berat badan. makanan ini juga menurunkan faktor risiko penyakit kardiovaskular. supaya tidak berlebihan dalam mengkonsumsi, pilihlah pistachio yang masih memiliki cangkang, sehingga anda akan memakannya satu per satu.

Telur goreng yang digunakan pada sandwich menjadi kuliner sehat kelima yang mampu anda konsumsi saat malam hari. Pembuatan kuliner sandwich telur goreng sehat ini tentu sebaiknya menggunakan sedikit minyak zaitun dan sepotong roti panggang gandum yang mengandung 10 gram protein dan sekitar 200 kalori. makanan ini  berperan dalam menjaga berat tubuh, kekuatan otot, sajianju kehamilan yang sehat, fungsi otak dan kesehatan mata.

Ringkasan:
  • Rasa Lapar pada malam hari sering membuat seseorang insomnia baik setelah bergadang atau dikala terjaga,
  • Cemilan sehat tetap mampu dikonsumsi pada malam hari tanda memicu kegemukan dan mengganggu kesehatan,
  • Lima Snack Sehat untuk Cemilan Tengah Malam, seakan-akan: Yoghurt, Buah Anggur Popcorn tawar, Kacang Pistachio dan Telur goreng.

Tampilkan Komentar