Penyebab Ukuran Payudara perempuan Berbeda

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   Agustus 23, 2016
Penyebab Ukuran Payudara wanita
Ukuran Gunung Kembar perempuan antara kanan dan kiri, biasanya berbeda dan kondisi ini bahu-membahu umum terjadi dan tidak seharusnya menimbulkan kekhawatiran. Gunung Kembar wanita terdiri dari kulit, jaringan glandular, ligamen, jaringan ikat, dan lemak. Ukuran Gunung Kembar wanita juga akan selalu mengalami perubahan ukuran seiring usia, kehamilan, dan bahkan pada sebagian perempuan ukuran kanan dan kiri mampu berbeda.

Variasi Ukuran Gunung Kembar antara kanan dan kiri, disebabkan lantaran salah satu berkembang lebih lambat hipoplasia atau justru malah lebih cepat (hyperplasia) dibanding Gunung Kembar satunya. Hal ini terutama terjadi pada kala pubertas atau terjadi di usia lebih dini, contohnya usia 11 atau 12 tahun.

Walau puting dan aerola cenderung sama dan konsisten pada kedua Gunung Kembar, namun pada potongan Gunung Kembar wanita kiri biasanya lebih besar dibanding yang kanan. Perbedaan lainnya ialah salah satu Gunung Kembar wanita lebih tinggi atau lebih bundar dibanding dengan Gunung Kembar wanita yang sebelah.

Ada pula kondisi di mana satu Gunung Kembar perempuan memiliki perbedaan ukuran yang signifikan. Para hebat menyebut kondisi itu sebagai sindrom Poland. Hal ini memang bisa mengakibatkan ketidaknyamanan, namun mampu dikoreksi dengan bedah plastik untuk menciptakan ukuran Gunung Kembar perempuan lebih simetris kanan dan kiri.

Umumnya perubahan bentuk dan ukuran Gunung Kembar perempuan tidak akan cukup terlihat apabila anda sudah berusia di atas 20 tahun. Dalam keadaan normal kelenjar Gunung Kembar wanita manusia berkelompok seolah-olah buah anggur, sehingga kalau diraba juga seakan-akan berbenjol tetapi permukaannya licin, agak lunak-kenyal, apabila mendekati haid lebih padat dan selanjutnya kembali lembek.

Ringkasan:
  • Ukuran Gunung Kembar wanita yang berbeda antara kanan dan kiri merupakan hal yang masuk akal terjadi,
  • Ukuran Gunung Kembar wanita tidak akan akan tumbuh secara signifikan pada usia wanita diatas 20 tahun,
  • Penyebab Ukuran Gunung Kembar perempuan Berbeda adalah karena salah satu Gunung Kembar perempuan mengalami hipoplasia (perkembangan yang terhambat) atau hyperplasia (perkembangannya yang berlebihan).

Tampilkan Komentar