Memilih Obat Asam Urat yang tepat

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   Juni 19, 2016
Tips Kesehatan
Obat asam urat generik menjadi salah satu jenis obat yang paling sering digunakan oleh pasien Asam Urat. Hal ini tentu karena Obat Generik untuk Asam Urat lebih mudah didapatkan dan harganya yang bersahabat. Beberapa obat generik ini dijual bebas dan mampu dibeli tanpa resep dokter di toko, warung atau apotek sekitar rumah.

Asam urat merupakan penyakit yang ketika  ini banyak diderita oleh masyarakat Indonesia. Dan lebih banyak menyerang orang cukup umur berusia lebih dari 30 tahun. Gangguan kesehatan ini akan mengakibatkan rasa sakit yang diberikan sangat luar biasa. Tidak jarang belahan yang sedang sakit bahkan akan bengkak dan terlihat merah memar. Dan banyak pasien yang dengan obat asam urat generik, rasa sakit akibat penyakit asam urat tersebut mampu diatasi walaupun tidak dapat menyembuhkan secara keseluruhan.

Gejala Asam Urat adalah sering merasa ngilu atau linu pada cuilan persendian ( lutut, pergelangan tangan, siku, sendi jari tangan, sendi jari kaki dan juga tumit). Apabila penyakit asam urat sudah parah, maka pasien akan merasakan sakit pada persendian dikala akan bergerak. gejala Asam Urat juga akan dirasakan dikala akan tidur dan berdiri tidur.

Penyebab Asam Urat adalah adanya tumpukan kristal asam urat yang berlebih didalam tubuh. Bagi anda yang ingin memilih Obat Asam Urat yang sempurna, Tips Kesehatan Keluarga Bunda telah melakukan list obat yang diantaranya yaitu:
  • Obat Anti-inflamasi non steroid, yang berfungsi untuk mengatasi rasa nyeri saat Asam Urat sedang kambuh.
  • Obat Kortikosteroid, berfungsi sebagai anti-radang sehingga mampu menekan reaksi imun. Obat Asam Urat ini bisa diberikan dalam bentuk suntikan tablet.
  • Obat penyakit arthritis rheumatoid, harus segera diberikan kepada seseorang yang gres saja terdeteksi Asam Urat.
  • Obat Imunorepresif, berfungsi sebagai penekan reaksi imun. Meski dapat mengatasi asam urat, obat ini jarang dipakai lantaran mampu menyebabkan dampak samping yaitu menderita kanker, gangguan hati dan ginjal.
  • Suplemen antioksidan, mampu diperoleh dari asupan makanan dari sayuran berwarna hijau ataupun oranye.
Apabila Penyakit Asam Urat anda telah memasuki tahap yang cukup parah, Anda mampu mengatasi rasa sakit dari luar yaitu melakukan pengompresan menggunakan es pada serpihan yang terasa ngilu.

Ringkasan:
  • Penyakit Asam Urat disebabkan karena adanya tumpukan kristal asam urat yang berlebih didalam tubuh,
  • Rasa ngilu atau linu pada penggalan persendian mampu menjadi indikasi gejala Asam Urat,
  • Rasa Sakit balasan Asam Urat Ringan bisa diatasi dengan obat generik.

Tampilkan Komentar