Ciri Fisik laki-laki Subur agar Cepat mendapat Keturunan

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   Februari 20, 2016
Ciri pria Subur
Kesuburan laki-laki tentu penting diperhatikan, hal ini terutama bagi pasangan suami istri. Kondisi ini tentu sejalan dengan prinsip ketidaksuburan tidak hanya dialami oleh perempuan, namun juga sangat mungkin dialami oleh laki-laki. Bagi pria memiliki kualitas sperma yang subur itu sangat penting, lantaran sperma yang subur menjadi penentu sehat atau tidaknya ketika terjadi pembuahan dan menjadi janin.

Apabila dilihat dari bentuk fisik dan kebiasaan, ternyata pria yang mempunyai sperma yang subur bisa diprediksi. Adapun beberapa ciri fisik pria subur yang mampu memilih sehat tidaknya sperma akan Tips Kesehatan Keluarga Bunda jabarkan yang diataranya ialah:

1. laki-laki yang memiliki perut sispax (tidak buncit)

Seorang pria yang memiliki lingkar perut di atas 95 cm kualitas memiliki kualitas sperma lebih rendah dibanding laki-laki dengan lingkar perut di bawah 90 cm. Para mahir kesehatan meyakini bahwa berat tubuh laki-laki yang berlebih akan mempengaruhi produksivitas hormon. Termasuk hormon yang bertanggungjawab terhadap Kesehatan Sperma.

2. pria yang sering mengunakan celana boxer

Pria yang suka menggunakan celana yang longgar, sangat berperan besar terhadap produktivitas sperma yang sehat. Mereka yang sering memakai celana boxer cenderung lebih rendah miliki sperma tidak sehat dibandingkan yang gemar memakai celana ketat. berdasarkan penelitian dari beberapa dokter diinggris pada tahun 2013 menyatakan Celana yang longgar akan membuat suhu di sekitar skrotum sejuk, hal ini tentu akan meningkatkan Kualitas Sperma laki-laki.

3. laki-laki yang Gemar mengkonsumsi ikan

Seorang pria yang senang mengkonsumsi ikan akan terhindar dari memiliki sperma encer atau kualitas sperma rendah.kualitas sperma yang rendah ini juga sering ditemukan pada pria yang senang mengkonsumsi daging olahan. Mengkonsumsi ikan terutama ikan salmon yang mempunyai kandungan gizi  dan kandungan lemak omega 3 dalam ikan berperan penting dalam meningkatkan produksi sperma yang sehat.

4. laki-laki yang Rajin berolahraga

Olahraga rutin setiap hari akan meningkatkan kualitas sperma. Hal ini dibuktikan melalui sebuah penelitian di inggris. pria yang rutin berolahraga 60 menit per hari, mempunyai konsentrasi sperma lebih tinggi dibanding pria yang jarang berolahraga. Tidak hanya sanggup meningkatkan reproduksi sperma yang sehat, olahraga juga bisa mendongkrak produksi antioksidan  yang sanggup mencegah radikal bebas yang akan merusak sel sperma sehat.

Keempat tips di atas bisa anda lakukan terutama bagi anda yang ingin segera mempunyai momongan. majemuk Tips Cepat Hamil atau menerima momongan yang lain juga bisa anda baca pada blog ini.

Ringkasan:
  • Ciri Fisik laki-laki Subur seolah-olah perut sispax, sering berolahraga mengkonsumsi kuliner sehat dan memakai pakaian yang tepat,
  • Berolahraga rutin setiap hari mampu meningkatkan kualitas sperma sehingga lebih mudah untuk mendukung acara kehamilan,
  • Ikan yang mengandung gizi dan lemak omega 3 sanggup meningkatkan produksi sperma yang sehat.

Tampilkan Komentar