Cara Menghilangkan Noda Bekas infeksi

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   Februari 05, 2016
Tips Menghilangkan Bekas bengkak
Setelah sukses menghilangkan abses, seringkali anda masih harus menghadapi masalah baru yaitu noda bekas bisul yang mungkin sangat tampak apabila anda tanpa makeup. Noda Bekas bengkak ini muncul lantaran proses peradangan di kulit dan ditambah kebiasaan memencet bengkak dengan teknik yang tidak benar.

Untuk itu, pada artikel ini Tips Kesehatan Keluarga Bunda akan menyampaikan pilihan terapi yang bisa Menghilangkan Noda Bekas infeksi. agar sehabis membaca artikel ini, anda tidak lagi gundah dan pesimis untuk mampu tetal tampil anggun.

Berdasarkan klarifikasi dr.Steffy Aditya (klinik kulit NMW Skincare Kalimalang Bekasi), Noda Bekas infeksi mampu dikelompokan menjadi noda kehitaman (hiperpigmentasi), noda kemerahan, serta bahkan scar berbentuk cekung atau biasa disebut bopeng.

Untuk Noda Bekas Jerawat kehitaman, bisa menggunakan krim dan terapi lain. Sedangkan untuk noda kemerahan menunjukan adanya alirah darah berlebih. Untuk Noda Bekas bengkak seolah-olah ini penggunaan krim tidak akan menyampaikan efek lantaran merahnya akan semakin terperinci terlihat. Pasien dengan noda jerawat kemerahan akan disarankan melakukan banyak sekali terapi dermatologi, baik berupa PRP (platelet rich plasma), IPL (intense pulse light), atau pun laser.

Sedangkan untuk Menghilangkan Noda Bekas bisul yang berbentuk bopeng, mampu menggunakan Tutorial terapi dermatologi. Tutorial ini lebih imbastif untuk menyamarkan noda bekas nanah. Terapi dermatologi bertujuan untuk menumbuhkan kulit baru untuk menutup cekungan pada kulit bekas bengkak.

Terapi dermatologi yang dipilih tentu harus diadaptasi dengan kegiatan pasien, tipe kulit, usia, dan juga dana pengobatan pasien. Untuk menghilangkan bekas abses berbentuk cekungan ini memang membutuhkan  waktu yang lebih panjang, bisa hingga 5 kali terapi dengan jarak satu bulan.

Ringkasan:
  • Terapi sukses Menghilangkan Noda Bekas infeksi ialah dengan penggunaan krem atau terapi dermatologi,
  • Noda Bekas jerawat dikelompokan menjadi noda kehitaman, noda kemerahan, dan scar,
  • Noda bekas infeksi yang hanya berupa warna kehitam-hitaman mampu di lakukan dengan penggunaan cream.

Tampilkan Komentar