Cara Menanam Bawang Putih Di Pekarangan Rumah

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   Januari 25, 2016
hidup-sehat.serhamo.net - Di Rumah bawang putih mampu ditanaman dan tumbuh dengan baik dan itu bukanlah perkara sulit dan kau akan mampu menghasilkan tumbuhan bawang putih yang hijau segar, berbunga, dan umbi bawang putih juga bisa di panen.

Jika kamu pernah bertanya-tanya tentang Tutorial menanam bawang putih di rumah, maka kabar baiknya ialah itu akan jauh lebih mudah dari pada yang mungkin kamu kira.

Cara menanam bawang putih di pekarangan rumah ini ialah sesuatu yang mampu kau capai bahkan tanpa pengalaman berkebun sebelumnya.
Cara Menanam Bawang Putih Di Rumah
Cara Menanam Bawang Putih Di Rumah via shareably.net

Cara Menanam Bawang Putih Di Rumah 


Apa yang kau Butuhkan sebagai Cara Menanam Bawang Putih Di Pekarangan Rumah

Lahan Tanah untuk Bawang Putih
Lahan Tanah adalah penting bahwa kau memakai lahan yang sepenuhnya mengalir, dan mampu ditembus oleh partikel.

Menyediakan pot tanah yang lebih baik adalah yang terbaik, kau juga mampu menciptakannya sendiri dari pada membeli dengan Tutorial mencampurkan gambut atau serabut kelapa kompos atau kotoran, dan campurkan perlit atau vermiculite (jika kau tidak memiliki keduanya, gunakan pasir). dengan ukuran masing-masing yang sama.

Lokasi Tanam Bawang Putih
Setelah kau menanam biji bibit bawng putih di pot yang kamu pilih. kalau ada ruangan di rumah kamu bisa meletakkannya di belahan jendela menghadap Selatan atau Barat di mana beliau mampu menerima setidaknya enam jam sinar matahari langsung setiap harinya.

Kamu juga dapat membeli lampu penerangan interior untuk menciptakan tanaman bawang putih menjadi lebih mudah tumbuh dan tentu bawang putih mampu lebih efektif.

Penyiraman Bawang Putih
Di luar Rumah, bawang putih lebih suka tanah lembab secara merata. namun, saat kamu menanam bawang putih di rumah, kau mungkin perlu berhati-hati.

Sebab, Pengairan harus dilakukan sesuai dengan kondisi tanaman internal. seakan-akan, Seberapa banyak sinar matahari yang di terima oleh tumbuhan bawang putih. Penyiraman secara teratur untuk menjaga tanah sedikit lebih lembab tentu lebih baik.

Pupuk tanaman Bawang Putih
Bawang putih memerlukan pupuk yang cukup untuk tumbuh dengan baik, di dalam rumah tidak berbeda.

Memijah tanaman bawang putih dua kali sebulan dengan baja tujuan umum organik selama isu terkini panas. kamu juga dapat menggunakan rumput bahari atau tepung ikan untuk memastikan tumbuhan bawang putih kau mempunyai cukup nutrisi untuk pertumbuhannya lebih optimal.

Panen Bawang Putih

Memanen Sayuran Bawang Putih, Dengan tanah yang tepat, sinar matahari dan penyiraman yang tepat, dalam waktu seminggu atau lebih kamu akan dapat melihat tunas bawang putih yang mampu dipotong.

Kamu dapat mulai memetik sayuran daun bawang ketika sudah tumbuh 4-6 inci tinggi, yang akan terjadi dalam beberapa ahad (tergantung pada cuaca). Biarkan satu inci pertumbuhan pada setiap kuncup tumbuhan untuk membiarkan tanaman bawang putih kau tumbuh kembali.

Panen Umbi Bawang putih

Jika kau menanam bawang putih di rumah, ialah bawang putih yang di manfaatkan umbi bawangnya, maka kau yang perlu kau perhatikan bahwa hal itu bisa di peroleh setidaknya sekitar delapan sampai sepuluh bulan dan kau akan tahu ini ketika kamu melihat daun mulai bermetamorfosis coklat.

Pada keadaan ini kamu harus mencabutnya dari tanah dan biarkan mengering selama seminggu.

Pada dikala ini, bawang putih sudah layak dan siap untuk di masak atau di manfaatkannya , tentu saja, kau dapat menggunakan beberapa dari bawang putih yang kau panen ini untuk kemudian menanam kembali tanaman bawang putih berikutnya.

Tampilkan Komentar